Loading...
EKONOMI
Penulis: Bayu Probo 16:16 WIB | Selasa, 20 Mei 2014

Tokobagus.com Ganti Nama

Screen Shot

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Situs iklan baris terbesar di Indonesia, Tokobagus mengumumkan perubahan nama merek menjadi OLX.co.id hari ini. Perusahaan meyakinkan pengguna bahwa satu-satunya hal yang berubah adalah merek dan nama domain, sementara hal lain akan tetap sama.

Komentar Chief Operating Officer, Alif Priyono tentang upaya rebranding ini adalah, “Kami sudah situs terbesar untuk penjualan online di Indonesia, menjadi OLX.co.id dan bergabung dengan merek global. Ini akan membantu kita untuk menguatkan kami lebih jauh karena kami menyediakan cara tercepat dan termudah bagi pengguna untuk menjual dan berbelanja untuk produk bekas pakai berkualitas tinggi. OLX , yang merupakan singkatan dari online exchange, meluncurkan video untuk mendidik pengguna tentang perubahan merek.

Traffic ke Tokobagus.com akan otomatis diarahkan ke OLX.co.id. Tim 100 (yang kemudian bernama Tokobagus) mengumumkan pada Desember 2013 bahwa mereka memiliki satu miliar tampilan halaman per bulan. Pada Maret, penyedia Iklan baris Filipina, Sulit—juga portofolio lain Naspers—melakukan rebranding ke OLX.com.ph. OLX juga hadir di Thailand. (techasia.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home