Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 16:20 WIB | Selasa, 01 April 2014

Top Gun 2, Tom Cruise Bakal Lawan Drone

Tom Cruise saat membintangi film yang dirilis pada 1986, Top Gun. (Foto: imdb.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Setelah 28 tahun, Top Gun, film laris era 1980-an bakal ada sekuelnya. Tom Cruise tetap jadi salah satu pemeran utamanya. Plot disesuaikan dengan era modern.

Jerry Bruckheimer, produser Top Gun mengungkapkan hal itu di tengah promosi buku barunya Jerry Bruckheimer: When Lightning Strikes, Four Decades of Filmmaking, Jumat (28/3). Menurut Bruckheimer, Top Gun 2 akan menyesuaikan dengan dunia peperangan era kini.

Kepada Huffington Post, dia mengatakan film yang tetap akan dibintangi aktor Tom Cruise itu akan merefleksikan perubahan dunia perang abad sekarang.

“Kami telah berusaha membuat film itu selama 30 tahun, dan saya kira kami kian dekat saja untuk memproduksinya lagi,” kata Bruckheimer.

“Don (Simpson) dan saya telah berusaha mengembangkan film ini, tapi tidak berhasil. (Tom) Cruiser mengambil alih, dan dia pun mencoba, tetapi  tak berhasil. Kini kami kembali ke plot awal,” ia melanjutkan. Don Simpson adalah partner Bruckheimer saat memproduksi Top Gun.

Menurut Bruckheimer, Tony Scott yang dulu mampu membuat Top Gun menjadi menarik ceritanya.  Ia sutradara Top Gun, meninggal dunia pada 2012 karena bunuh diri.

“Konsepnya adalah pilot-pilot kuno khawatir karena (adanya) pesawat tanpa awak (drone). Cruise akan membuktikan pada pilot-pilot itu bahwa mereka tidaklah kuno,” kata sang produser.

Dia mengatakan awalnya sulit membuat film ini karena Cruise sibuk sekali sehingga mereka harus menyediakan anggaran tertentu yang dapat membuat Cruise mau membintangi film ini. (huffingtonpost.com/Ant/imdb.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home