Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:24 WIB | Kamis, 04 September 2014

Torres Enggan Beri Fans AC Milan Janji

Fernando Torres (tengah) saat berfoto bersama salah satu CEO AC Milan, Barbara Berlusconi (kiri), dan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani (kanan), tidak ketinggalan Trofi Liga Champion Eropa milik klub berjuluk i Rossoneri tersebut. (Foto: acmilan.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Penyerang anyar AC Milan, Fernando Torres enggan memberi janji kepada fans klub sepak bola berjuluk i Rossoneri (Merah hitam). Meski begitu, ia berjanji akan memberi seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya tidak akan membuat janji apapun kepada fans. Saya harap mereka bisa berkaca pada penyerang Milan sebelumnya. Namun, saya berjanji akan memberikan kemampuan maksimal saya," tegas Torres seperti dilansir dari football-italia.net, Kamis (4/9).

Fernando Torres resmi berkostum AC Milan hingga dua musim ke depan, dengan status pemain pinjaman. Kehadiran Torres pun mendapat sambutan luar biasanya dari fans Milan. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Mario Balotelli yang memilih hengkang ke Liverpool.

Meski begitu, Torres tak ingin dibebani oleh para impian fans Milan dan pemain asal Spanyol menegaskan bahwa ia tak ingin menjanjikan apapun.

Ingin Samai Legenda

Usai tiba di Milan, Torres menegaskan jika dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan klub yang sudah merebut 18 gelar, ia pun ingin menyamai prestasi beberapa striker hebat yang pernah dimiliki klub yang bermarkas di San Siro itu.

“Saya sudah berkunjung ke Milanello-tempat latihan AC Milan-dan bertemu staf tim dan para pemain,” papar penyerang berusia 30 tahun ini.

“Saya juga melihat pertandingan Milan melawan Lazio dan saya berharap kehadiran saya bisa membuat tim ini makin kuat,” Torres menambahkan.

Dia pun memuji kebesaran klub yang telah berhasil menjuarai Liga Champions Eropa sebanyak tujuh kali ini.

“Anda tak perlu pergi ke museum untuk mengetahui betapa hebatnya klub ini. Saya pernah melihat Milan merebut begitu banyak trofi. Jadi saya merasa sangat terhormat berada di sini,” kata pemain yang pindah dari Liverpool ke Chelsea pada 2011 itu.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini. Ini tantangan yang saya butuhkan. Saya sangat senang di sini,” jebolan akademi Atletico Madrid itu menambahkan.

Torres menyatakan dirinya sudah tak sabar memulai aksi dengan Milan dan mencetak banyak gol demi meningkatkan performa klub barunya tersebut. Setelah Liga Spanyol dan Liga Inggris, kini pemain berjuluk El Nino itu akan merumput di salah satu kompetisi terbaik daratan Eropa, Liga Italia.

 “Setiap pemain berbeda namun Marco van Vasten, George Weah, dan Filippo Inzaghi telah menandai sebuah era di AC Milan. Saya ingin mencapai prestasi yang sama dengan mereka,” Torres menambahkan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home