Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:48 WIB | Kamis, 04 September 2014

Di Maria dan Rojo Pemilik Tato Terbanyak di MU

Di Maria dan Rojo Pemilik Tato Terbanyak di MU
Lengan kiri Angel Di Maria yang dipenuhi tato. (Foto-foto: dailymail.co.uk)
Di Maria dan Rojo Pemilik Tato Terbanyak di MU
Saat Marcos Rojo membuka kostumnya untuk merayakan gol seperti ini, kita dapat melihat badan bek tengah Manchester United itu dipenuhi oleh tato. salah satunya tulisan For My Family (Untuk Keluargaku) di bagian dada atas.
Di Maria dan Rojo Pemilik Tato Terbanyak di MU
Tato di kedua betis Angel Di Maria terlihat, kala dirinya mengenakan kaus kaki pendek.
Di Maria dan Rojo Pemilik Tato Terbanyak di MU
Tato bertulisan Pride dan Glory terpampang di kedua paha Marcos Rojo.

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Dua pesepak bola anyar Manchester United, Marcos Rojo dan Angel Di Maria dinobatkan sebagai pemilik tato terbanyak dalam skuat Louis Van Gaal saat ini.

Menurut situs dailymail.co.uk, Di Maria terlihat menunjukan sejumlah tato pada tubuhnya ketika menjalani latihan bersama tim nasional Argentina jelang menghadapi Jerman di Kota Dusseldorf, Jerman, Rabu (3/9) lalu.

Tak seperti saat bertanding dengan kaus kaki panjang, ketika latihan Di Maria justru memperlihatkan sejumlah tato di kedua betisnya. Di tubuh pemain berusia 26 tahun itu juga terdapat sejumlah tato variatif yang menghiasi hampir sekujur badan dan tangannya.

Rekan Di Maria, Marcos Rojo pun tak kalah hebat. Bahkan pemain yang dibeli dari klub Sporting Lisbon itu memiliki tato yang tergolong unik.

Rojo mempunyai beberapa tato dalam bahasa Inggris, seperti tulisan Pride (Kebanggaan) pada paha kanan dan Glory (Kejayaan) di paha kiri. Di dada bagian atas juga ada tato dengan tulisan For My Family (Untuk Keluargaku).

Pemain yang menempati posisi bek tengah itu juga mendedikasikan sebuah tato untuk mantan klubnya Estudiantes de la Plata, tempat di mana ia meraih trofi Copa Libertadores pada tahun 2009.

Di Maria didatangkan Mancheter United dengan rekor transfer termahal di Inggris dengan 59,7 juta pound stertling atau 1,1 triliun rupiah. Sementara Rojo diboyong dari Sporting Lisbon dengan mahar 20 juta euro (309 miliar rupiah).

Tak seperti Di Maria yang sudah menjalani debutnya bersama Manchester United saat menghadapi Burnley di Liga Primer Inggris, Rojo hingga saat ini belum pernah memperkuat setan merah-julukan Manchester United- sejak didatangkan ke Old traford.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home