Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Melki Pangaribuan 16:18 WIB | Selasa, 08 Juli 2014

TPS 18 Tempat Jokowi Nyoblos sedang Disiapkan

TPS 18 Tempat Jokowi Nyoblos sedang Disiapkan
Pekerja sedang mempersiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 di Taman Suropati Menteng Jakarta, Selasa (8/7). (Foto-foto: Melki Pangaribuan)
TPS 18 Tempat Jokowi Nyoblos sedang Disiapkan
Seorang pekerja sedang membersihkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 di Taman Suropati Menteng Jakarta, Selasa (8/7).
TPS 18 Tempat Jokowi Nyoblos sedang Disiapkan
Anak-anak tengah bermain disekitar TPS 17.
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Calon Presiden Joko Widodo beserta keluarga bernomor 18 di Taman Suropati sedang dipersiapkan. Pada Selasa (8/7) siang tampak petugas teknis dan non teknis sedang bekerja mendirikan TPS di Taman Suropati Menteng Jakarta. 
 
Pekerja teknis Taman Suropati, Iwan mengatakan kepada satuharapan.com, direncanakan Joko Widodo (Jokowi) akan menggunakan hak suaranya pada besok 9 Juli di TPS 18.
 
"Iya, Jokowi di TPS 18," kata Iwan sambil menunjuk TPS 18 yang berhadapan dengan TPS 17.
 
Menurut Iwan, pada Pemilihan Presiden 2014 besok hanya disediakan dua TPS di Taman Suropati, sedangkan TPS 27 yang sebelumnya dihadiri Jokowi untuk memilih Caleg pada April lalu telah dipindahkan ke daerah perumahan lainnya.
 
"Jokowi mungkin datang jam 8 pagi," kata petugas lainnya menimpali.
 
Di tengah cuaca mendung  di Taman, tampak sejumlah pengunjung tetap bermain dan ngabuburit beserta keluarga. Salman, Iyus, Bima, Alfon, beserta ayahnya asik bermain di taman dan mengamati burung dara.
 
"Iya senang main di sini. Datang sama abah," kata Iyus dan Alman bersahutan.
 
Sekitar pukul 15:20 WIB, TPS didatangi para pengunjung taman untuk berteduh dari gerimis hujan.Tampak petugas TPS dan keamanan berjaga sambil menunggu logistik kotak suara datang dari kelurahan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home