Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:18 WIB | Kamis, 17 Oktober 2013

Tunggal Putri Andalan Indonesia Tumbang di Denmark Terbuka

Lindaweni Fitri. (foto: alwaysbadminton.com)

ODENSE, SATUHARAPAN.COM – Atlet badminton Indonesia yang saat ini berlaga di Turnamen Badminton Denmark Terbuka 2013 yang hanya mengirimkan satu atlet yakni Lindaweni Fanetri harus tersisih, dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (16/10), di Odense Sport Park, Denmark. 

Satu-satunya tunggal putri ini  yang diharapkan bisa membuka kembali kran prestasi tunggal putri yang mandeg kembali harus angkat kaki dari lapangan dengan kekalahan. Ia dijungkalkan pemain China Wang Yihan hanya dalam dua set langsung 21-13 dan 21-11.

Di babak ini, para atlet badminton putri China menunjukkan keperkasaan mereka dan di babak 32 besar setidaknya lima atlet badminton putri menembus babak selanjutnya yakni Wang Yihan, Lie Xuerui, Wang Shixian, Wang Xin, dan Xun Yu. Shixian Wang yang merupakan peringkat ketujuh tunggal putri World Badminton Federation (WBF) unggul 21-15, dan 11-5 atas Pui Yin Yip.

Sementara itu Xuerue Li yang merupakan peringkat pertama tunggal putri WBF unggul atas Arundhati Pantawane dari India 21-17, dan 21-15, selanjutnya Sun Yu unggul telak 21-13 dan 21-9 atas atlit badminton dari Rusia, Ksenia Polikarpova. Yang terakhir yakni, Li Han yang harus bersusah payah memenangkan pertandingan tiga set atas Juliane Schenk dengan 17-21, 21-17, dan 21-19.  (badmintonindonesia.org/alwaysbadminton.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home