Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 08:13 WIB | Sabtu, 12 April 2014

Tur Tiga Pekan Ningrat Inggris

Tur Tiga Pekan Ningrat Inggris
Pangeran Inggris William (kanan) dan istrinya Catherine, yang sedang menggendong Pangeran George, tiba di bandara internasional di Wellington pada 7 April 2014. William, Kate, dan putra mereka Pangeran George tengah melakukan tur tiga pekan di Selandia Baru dan Australia. (Foto-foto: AFP)
Tur Tiga Pekan Ningrat Inggris
Duchess of Cambridge (kanan) tiba di Viaduct Harbour, Auckland untuk berlayar dengan Team New Zealand sebagai bagian dari kunjungan kerajaan ke Selandia Baru pada 11 April 2014.
Tur Tiga Pekan Ningrat Inggris
Pangeran George memuaskan diri bermain-main selama kunjungan ke taman bermain kanak-kanak di Plunket di Government House di Wellington pada 9 April 2014.
Tur Tiga Pekan Ningrat Inggris
Pangeran George bermain dengan ibunya di taman bermain kanak-kanak di Plunket di Government House di Wellington.

WELLINGTON, SATUHARAPAN.COM – Bayi yang menjadi ahli waris ketiga Kerajaan Inggris, Pangeran George, bakal melewatkan tiga pekan di Selandia Baru dan Australia dengan orang tuanya, Pangeran William dan Catherine, yang lebih dikenal dengan nama gadisnya, Kate Middleton. Mereka tiba pada Senin (7/4), untuk tur resmi pertamanya.

Bayi berusia delapan bulan itu hanya dibawa dalam beberapa acara sepanjang perjalanan, kata juru bicara  Istana Kensington, kediaman keluarga kerajaan itu. Namun, George sudah tampil di depan umum berkali-kali sejak kelahirannya pada 22 Juli tahun lalu. Tur ini akan menjadi salah satu yang pertama bagi George.

Bagi Kate, yang turun dari pesawat Royal New Zealand Air Force dengan mengenakan mantel merah, itu adalah kunjungan pertama ke kedua negara. Tetapi, bagi William, urutan kedua dalam garis takhta kerajaan, sudah beberapa kali mengunjungi Selandia Baru dan Australia. (dok.satuharapan)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home