Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 13:56 WIB | Minggu, 30 Maret 2014

William dan Kate Rilis Foto Baru bersama Pangeran Kecil George

Foto terbaru Duke dan Duchess of Cambridge dengan Prince George dan anjingnya Lupo. (Foto: people.com/Jason Bell)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pangeran William dan istrinya Kate merilis sebuah foto keluarga yang jarang terjadi pada Sabtu (29/3), yang menunjukkan pasangan tersebut bersama dengan anak yang berumur delapan bulan mereka, Pangeran George, menjelang wisata luar negeri pertama bayi kecil itu.

Duke of Cambridge tersebut, yang kedua dalam garis takhta, dipotret bersama istri dan anaknya yang sedang melihat keluar jendela apartemen mereka di Kensington Palace di London.

Kate tersenyum, memangku George di lututnya yang melihat hewan peliharaan keluarga Lupo, yang duduk di pangkuan William.

Kate mengenakan pakaian putih, sedangkan William (31) terlihat santai dengan kemeja yang lengannya digulung. George mengenakan jumper biru muda dengan kerah putih yang dibubuhi namanya.

Bayi laki-laki tersebut, yang berada di urutan ketiga takhta, baru muncul dua kali di hadapan publik sejak kelahirannya- pertama kali saat dia meninggalkan rumah sakit, dan kemudian pada pembaptisan pada Oktober.

Foto itu, yang diambil oleh fotografer selebritas Jason Bell beberapa pekan yang lalu, dirilis menjelang tur keluarga kerajaan itu ke Australia dan Selandia Baru mulai 7 April.

George, yang lahir pada 22 Juli 2013, akan melakukan tur pertamanya pada umur yang sama dengan William ketika ia tur ke Down Under dengan orangtuanya, Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, pada 1983.

Para bangsawan tersebut akan didampingi oleh pengasuh baru mereka, Maria Teresa Turrion Borrallo dari Spanyol lulusan Norland College, tempat pelatihan pengasuhan anak yang terkenal di Bath, bagian barat Inggris dalam perjalanan 18 hari mereka bulan depan. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home