Loading...
SAINS
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:15 WIB | Kamis, 21 Juli 2016

UKSW Adakan Job Fair

Jobfair Universitas Kristen Duta Wacana Salatiga yang diadakan pada hari Kamis dan Jumat (21/7-22/7) di Ground Floor Fakultas Ekonomi Bisinis (FEB) UKSW Salatiga . (Foto: uksw.edu)

SALATIGA, SATUHARAPAN.COM - Kegiatan Job Fair Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) kembali digelar mulai hari Kamis (21/7) ini, melalui Satya Wacana Career & Alumni Center (SWCA).

Job Fair UKSW diselenggarakan dua hari, Kamis dan Jumat (21- 22/7), bertempat di Ground Floor Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UKSW, mulai pukul 08.00 WIB. Job Fair yang berlangsung ke-30 ini dibuka oleh Rektor UKSW Prof Dr (HC) Pdt John A Titaley ThD.

Ketua Panitia Job Fair UKSW, Theresia Evy Yeniarti SE, mengatakan asal perusahaan yang berpartisipasi cukup beragam. Perusahaan peserta antara lain bergerak di bidang perbankan, kesehatan, teknologi informasi (IT), otomotif, manufaktur, elektronika, pembiayaan, asuransi, tekstil, dan pendidikan. Sedikitnya ada 280 posisi lowongan yang ditawarkan kali ini. Satu posisi lowongan bisa diisi lebih dari satu pencari kerja.

Sebanyak 25 perusahaan dan sekolah ikut ambil bagian dalam Job Fair UKSW kali ini; antara lain Indomaret Group, Multipolar Technology, Gameloft Indonesia, Astra Motor, BCA, Bank CIMB Niaga, Pura Group, Polytron, sekolah BPK Penabur Cirebon, Konimex, Duniatex, Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, Pennyu Group, Honda Semarang Center, Hidup Baru Plasindo, Asuransi Sinar Mas, dan lain-lain.

“Job Fair UKSW terbuka untuk lulusan dari berbagai jenjang pendidikan, antara lain SMA/SMK sederajat, D3, S1, dan S2. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan antara perusahaan dan pencari kerja. Kami juga berharap dapat memberikan peluang bagi pencari kerja seiring berjalannya era Masyarakat Ekonomi ASEAN yang memungkinkan masuknya pekerja asing dari berbagai negara di wilayah ASEAN,” kata Evy, seperti dikutip dari situs uksw.edu.

Untuk mengikuti proses Job Fair, job seeker dapat melakukan registrasi online melalui laman jobfair.uksw.edu, dengan mendaftar sebagai member maupun non member. Pada hari pelaksanaan, job seeker cukup membawa email konfirmasi pendaftaran sebagai kartu akses masuk Job Fair UKSW.  Job Fair UKSW terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home