Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 11:13 WIB | Selasa, 11 Juli 2017

UKSW Gelar Job Fair ke-33

Ilustrasi: Suasana Job Fair ke-32 Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, 9-10 Maret 2017, yang diikuti 42 perusahaan dan lembaga pendidikan. (Foto: Dok satuharapan.com/uksw.edu)

SALATIGA, SATUHARAPAN.COM – Satya Wacana Career Center & Alumni (SWCA) UKSW mengadakan kegiatan Job Fair UKSW ke-33. Kegiatan digelar di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Salatiga, Kamis dan Jumat, 27 dan 28 Juli 2017, pukul 09.00-16.00.

Job Fair UKSW ke-33 ditargetkan diikuti 40 perusahaan dan lembaga pendidikan. Kegiatan ini, seperti dikutip dari uksw.edu, terbuka untuk umum, mulai dari lulusan SMA/SMK, D3, D4, S1 dan S2, termasuk mahasiswa UKSW yang telah menyelesaikan studi dan telah mendaftarkan diri sebagai peserta wisuda periode Juli 2017. Mereka dapat mengambil Vacancy Book, berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan dan profil perusahaan peserta Job Fair UKSW ke-33.

Informasi dapat diperoleh di (0298) 3416190.

Peningkatan Tanggung Jawab terhadap Lulusan

UKSW di Kota Salatiga, Jawa Tengah, secara geografis berada di tengah-tengah kawasan segitiga kota besar dengan sebutan “Joglosemar” yaitu Yogyakarta (±100km), Solo (±50km), dan Semarang (±45km).

Saat ini UKSW memiliki 14 fakultas dengan 56 program studi (4 prodi program diploma; 39 prodi S1; 10 prodi S2, dan 3 prodi S3), dengan jumlah mahasiswa aktif lebih kurang 12.000 orang, berasal dari berbagai suku dan budaya di Indonesia. Berbagai prestasi di bidang sains, olahraga, kesenian, dan budaya, telah diraih UKSW baik di forum regional, nasional, maupun internasional.

Penyelenggaraan job fair bagi lulusan perguruan tinggi di wilayah Jawa Tengah dan DIY, khususnya lulusan UKSW, seperti dikutip dari jobfair.uksw.edu, merupakan wujud peningkatan tanggung jawab terhadap lulusan, terutama UKSW, dan sebagai jembatan bagi perusahaan untuk melakukan rekrutmen kepada lulusan terbaik UKSW.

Dengan semangat melayani, antusiasme, komitmen, dan pengalaman, menyelenggarakan job fair memiliki tujuan utama yakni dalam rangka menunjang pelaksanaan program penyelarasan pendidikan dengan dunia kerja; memfasilitasi perusahaan melakukan rekrutmen dan lulusan mendapatkan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan terbaik; serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak pengguna, supaya kualitas pembelajaran khususnya di UKSW makin berkembang.

 

Editor : Sotyati


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home