Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 07:38 WIB | Selasa, 30 April 2013

Ups! Van Persie Salah Kamar Ganti

Ups! Van Persie Salah Kamar Ganti
Robin Van Persie saat bersama Arsenal. (foto: arsenal.com)
Ups! Van Persie Salah Kamar Ganti
Robin Van Persie bersama Manchester United. (foto: plus.google.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Robin Van Persie sempat hampir salah kamar ganti beberapa saat sebelum membela timnya melawan Arsenal di Stadion Emirates yang berakhir imbang 1-1. Tampaknya Persie lupa bahwa dia sekarang sudah menjadi pasukan Manchester United.

Enam tahun pergaulan Persie dengan Arsenal tampak begitu lekat dan itu terlihat dari bagaimana dia menyapa kru pertandingan yang ada di stadion yang memiliki nama lain Highbury itu. Seluk beluk stadion itu beserta penghuninya telah membuat Van Persie lupa sesaat kemana ia harus melangkahkan kaki untuk memakai 'baju perangnya'.

Gelandang serang ini pertama kali hijrah ke lapangan Emirates tahun 2004 dan merumput di sana sampai dengan 2012. Bersama The Gunners pula nama Persie berkibar di dunia sepak bola. Tiga kali dinobatkan sebagai Man of The Month pada November 2005, Oktober 2009 dan 2011 pernah digalang bersama tim berlogo meriam itu.

Selama enam tahun bersama Arsenal membuat pemain berkebangsaan ini mengantongi 96 gol. Berdasarkan versi Arsenal, pemain berkebangsaan Belanda ini berada di urutan ke-3 terbaik dalam mencetak gol. Bersama Arsenal, Persie memiliki banyak kenangan dan prestasi.

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home