Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:16 WIB | Jumat, 17 Juli 2015

Van Gaal Belum Pastikan Masa Depan Di Maria

Ilustrasi: Angel Di Maria (kaus biru putih) saat membela tim nasional Argentina. (Foto: fifa.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal belum bisa memastikan spekulasi tentang pemain asal Argentina Angel Di Maria apakah akan hengkang dari MU, setahun setelah dia bergabung di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford, Manchester itu dengan rekor fee transfer.

Sejumlah media di Inggris pada Kamis (16/7) melaporkan bahwa Di Maria yang diboyong ke MU dengan nilai 59,7 juta pound atau 93,35 juta dolar AS tahun lalu, menjadi incaran klub Prancis Paris Saint Germain. Alasannya karena istrinya tidak senang tinggal di kota barat laut Inggris itu. 

Sementara van Gaal mengatakan belum tahu persis apakah pemain itu akan tetap bersama MU. "Kami akan lihat," kata pelatih asal Belanda itu.

"Dalam sepak bola itu sebuah proses, dan itu sering saya katakan, itu tidak bisa menjadi beres dalam satu hari, ini proses bagi Di Maria, MU dan kami akan lihat," kata van Gaal.

"Untuk sekarang dia masih anggota MU dan dia katakan kepada kami dia akan datang pada 25 Juli," kata van Gaal. (Ant/reuters.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home