Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 14:03 WIB | Sabtu, 22 November 2014

Victoria Beckham Pilih Naik Kendaraan Umum

Victoria Beckham di stasiun Kota Manchester. (Foto: Twitter/dailymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Perancang busana Victoria Beckham (40) memilih naik kereta api ketika bepergian ke Manchester yang terletak di bagian tenggara Inggris, 20 November lalu.

Istri bintang sepak bola David Beckham tersebut memilih moda transportasi umum, yang akan membawanya ke kota tujuan dalam perjalanan yang memakan waktu lebih kurang dua jam 15 menit itu dari Kota London. Ibu empat anak itu bepergian bersama teman-temannya, termasuk di antaranya penata rambut Ken Paves, untuk mempromosikan koleksi terbaru busana rancangannya di pusat perbelanjaan Selfridge.  

Victoria tak lupa mengunggah foto-foto bersama teman-temannya selama perjalanan di gerbong kelas utama itu di akun Twitter. “Manchester we r on our way! Who is photo bombing @kenpaves and @sarahluceroglam????#whoisshe???? #SelfridgesExchange (sic)", tulisnya.    

Ia, lagi-lagi mengunggah foto ketika tiba di stasiun kota tujuan, berpose bersama tas-tas bawaannya, "Which way to Manchester Selfridges?? X vb #SelfridgesExchange #VBxSelfridges (sic)"

Kegembiraan sedang melingkupinya, seperti dilaporkan femalefirst.co.uk, mengingat di kota itulah ia untuk pertama kali bertemu suaminya. Ia bahkan berharap bisa melewatkan waktunya beberapa hari di kota kenangan itu.

Dalam wawancara dengan harian Manchester Evening News, ia mengatakan, "Manchester kota yang menyimpan banyak kekhasan, memiliki kekayaan budaya, dan tempat tinggal yang menyenangkan. Orang yang saya kenal bertahun-tahun, tetap berkelas, baik dalam tingkah laku ataupun gaya berbusananya.”

"Sayang sekali aku tidak bisa sesering mungkin berkunjung ke kota ini. Bukan hal yang mudah bagi seorang ibu yang menjalankan sebuah usaha di London dan punya empat anak yang harus bersekolah untuk sering-sering melakukan perjalanan keliling Inggris, walaupun saya menyukainya,” kata mantan penyanyi yang pernah bergabung bersama Spice Girls itu. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home