Loading...
MEDIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 11:21 WIB | Jumat, 17 Oktober 2014

Twitter Luncurkan Fitur Musik Baru

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM - Twitter pada Kamis (17/10) mulai mengaktifkan fitur baru yang bisa membuat orang-orang mendengarkan musik atau audio lain secara instan dengan mengeklik tweet dari layanan pengiriman pesan populer itu.

Fitur baru Twitter Audio Card tersebut, yang diluncurkan dalam kerja sama dengan SoundCloud dan iTunes dari Apple, akan mengizinkan pengguna melakukan streaming audio langsung dari aplikasi Twitter.

Audio Card dapat digunakan pada perangkat seluler yang didukung Android atau perangkat Apple.

“Kami baru saja memulai uji coba Audio Card dan berencana membuatnya tersedia bagi lebih banyak mitra dan pencipta ke depannya,” kata Twitter dalam sebuah pesan blog.

Sekitar 60 pengguna Twitter ditawari Audio Card pada peluncurannya – termasuk Gedung Putih, NASA dan Coldplay – dan beberapa anggota baru akan ditambahkan oleh @TwitterMusic.

“Masih banyak artis musik dan pencipta lainnya yang akan bisa berbagi audio eksklusif dan aktual kepada jutaan pendengar di Twitter,” tambahnya, tanpa mengatakan kapan pengguna baru tersebut akan bergabung.

Audio Card didesain untuk membiarkan orang-orang terus menjelajah Twitter sambil mendengarkan musik secara streaming. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home