Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:33 WIB | Selasa, 12 Mei 2015

VMS Warung Jati Barat Mangkrak

VMS Warung Jati Barat Mangkrak
Papan informasi digital atau Variable Message Sign (VMS) Jalan Warung Jati Barat, Pejaten , Jakarta Selatan mangkrak dan belum diperbaiki. VMS yang merupakan fasilitas publik dibuat oleh Jasa Marga sebagai rambu yang menyampaikan informasi realtime bagi para pengendara, tidak berfungsi sejak lama dan sampai hari ini belum ada perbaikan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
VMS Warung Jati Barat Mangkrak
Kondisi VMS yang terpasang di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan yang mati tidak berfungsi terlihat pada hari ini.
VMS Warung Jati Barat Mangkrak
Para pengendara baik roda dua dan empat saat melintas di atas VMS yang mati di Jalan Warung Jati Barat, Pejaten, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Papan informasi digital atau Variable Message Sign (VMS) Jalan Warung Jati Barat, Pejaten, Jakarta Selatan mangkrak, sebagaimana terlihat pada Selasa (12/5). Papan informasi yang berfungsi sebagai informasi perkembangan serta situasi dan kondisi arus lalu lintas tersebut mati dan belum diperbaiki.

Rambu VMS yang diperuntukkan bagi para pengendara yang melintas di sekitar kawasan tersebut merupakan bagian dari fasilitas publik yang penting. Namun sampai dengan hari ini terlihat papan VMS masih mati dan tidak berfungsi. VMS merupakan informasi yang disampaikan secara realtime untuk mengetahui perkembangan keadaan dan kondisi arus lalu lintas yang akan dilalui. 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home