Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:12 WIB | Minggu, 11 Oktober 2015

Wagub DKI Hadiri Pesta Peletakan Batu ‎Pertama HKBP Semper

Wagud DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (baju kotak-kotak) saat foto bersama sejumlah jemaat Gereja HKBP Semper, hari Minggu (11/10). (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Waki Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menghadiri acara Pesta Peletakan Batu Pertama, Pembangunan dan Gotilon, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Semper Resrot Semper, di Jalan Tipar Selatan, Jakarta Utara, hari Minggu (11/10).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu tiba di Gereja HKBP Semper tepat pukul 12.00 WIB dan langsung masuk ruang utama gereja yang telah dipenuhi jemaat usai melangsungkan Ibadah Minggu. Setelah duduk pada tempat yang disediakan panitia penyelenggara, Djarot mendapat sambutan tari tor-tor dan musik batak dari salah satu Penatua Gereja HKBP Semper.

‎Meski sudah dalam posisi duduk, Djarot terlihat gembira dan melemparkan senyum menyaksikan sajian seni tradisional suku Batak tersebut.

Saat diberi kesempatan memberi kata sambutan, Wagub DKI Jakarta itu mengaku lebih senang mendapat kesempatan meletakkan genting terakhir daripada batu pertama pada sebuah proses pembangunan. Sebab, meletakkan batu terakhir artinya proses pembangunan telah selesai dan gedung siap dipakai sebagaimana fungsinya.

"Saya lebih suka meletakkan genting terakhir, artinya proses pembangunannya sudah selesai. Saya tidak mau setelah meletakkan batu pertama, proses pembangunan selesainya lima tahun lagi, itu makanya saya lebih suka meletakkan genting terakhir," ucap Djarot.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home