Loading...
DUNIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 17:42 WIB | Senin, 03 November 2014

Wagub Kandahar Ditembak Pria Bersenjata

Wakil Gubernur Kandahar, Afghanistan, Abdul Qadim Patyal, hari Minggu (2/11) malam meninggal akibat ditembak pria bersenjata. (Foto: presstv.ir)

KANDAHAR, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur Kandahar, Afghanistan Selatan, Abdul Qadim Patyal, (30) meninggal ditembak seorang pria ketika dia sedang berada di kelas di Kandahar University.

Patyal meninggal karena luka tembak setelah seorang pria bersenjata menembak melalui jendela kelas di Kandahar University. Samim Khpalwak, juru bicara gubernur provinsi tersebut mengatakan bahwa serangan itu terjadi pada Minggu (2/11) malam.

Patyal yang sedang belajar untuk menjadi seorang guru terluka parah dan meninggal di rumah sakit. Sementara itu, Presiden Afganistan, Ashraf Ghani, telah mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga Patyal dan mengatakan pembunuhan tersebut merupakan sebuah serangan teroris.

Pemerintah akan menyelidiki insiden tersebut, namun hingga saat ini tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu. (huffingtonpost.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home