Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:41 WIB | Jumat, 23 Januari 2015

Wakapolri Sebut Penangkapan Bambang Widjojanto Tidak Benar

KPK kirim Tim ke Bareskrim
Deputi Pencegahan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Johan Budi Sapto Pribowo. (Foto: dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Deputi Pencegahan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan saat ini penangkapan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, pada Jumat (23/1) masih belum jelas.

Namun, Plt Kapolri Komjen. Pol. Drs. Badrodin Haiti saat dihubungi Johan Budi mengatakan penangkapan oleh Bareskrim tidak benar.

“Wakapolri menyatakan bahwa tidak benar Bareskrim menangkap Pak Bambang. Itu yang disampaikan,” kata Johan, dikutip dari televisi nasional, Jumat (23/1).  

Johan Budi menjelaskan, Bambang Widjajanto ditangkap orang yang mengaku pihak Bareskrim saat mengantar anaknya sekolah tanpa pengawalan ajudan, Jumat pagi. 

"Saya ditelepon ajudan pak Bambang, disampaikan pak Bambang ditangkap orang yang mengaku Bareskrim," kata Johan

“Orang bisa saja mengaku-ngaku. Saya coba kontak handphone beliau sampai tadi belum tersambung. Kami sedang mengirim tim ke Bareskrim untuk paling tidak menanyakan apakah itu benar,” tambah Johan.

Sementara itu, pihak Istana Kepresidenan hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto oleh pihak yang mengaku Badan Reserse Kriminal (Bareskrim).

Sampai saat ini belum diketahui keberadaan Bambang Wijajanto.

“Masih belum ada konfirmasi keberadaan pak Bambang,” ujar Johan Budi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home