Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:16 WIB | Selasa, 27 Oktober 2015

Wawancara Terbuka Calon Anggota Ombudsman Digelar

Wawancara Terbuka Calon Anggota Ombudsman Digelar
Tujuh panitia seleksi calon anggota Ombudsman Republik Indonesia yang terdiri dari (ki-ka) Anis Hidayah, Masdar Farid Masudi, Agung Pambagio, Agus Dwiyanto, Zumrotin K Soesilo, Eko Prajojo dan David Tobing saat mewawancara Djoko Tetuko Abdul Latif salah satu calon anggota yang digelar di kantor Kementerian Sekretariat Negara Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (27/10). Wawancara calon anggota Ombudsman Republik Indonesia digela mulai hari ini sampai dengan hari Jumat (30/10) mendatang yang menghadirkan 36 calon. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Wawancara Terbuka Calon Anggota Ombudsman Digelar
Djoko Tetuko Abdul Latif salah satu calon anggota Ombudsman Republik Indonesia saat menunjukan salah satu buku karyanya di hadapan panitia seleksi dalam proses wawancara yang digelar di kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Wawancara Terbuka Calon Anggota Ombudsman Digelar
Panitia seleksi calon anggota Ombudsman Republik Indonesia saat melakukan proses wawancara dengan salah satu calon anggota yang digelar di kantor Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Wawancara Terbuka Calon Anggota Ombudsman Digelar
Anis Hidayah (kiri) bersama dengan Masdar Farid Masudi (kanan) saat mengecek profile salah satu calon anggota Ombudsman Republik Indonesia yang digelar secara terbuka di kantor Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.
Wawancara Terbuka Calon Anggota Ombudsman Digelar
Panitia seleksi calon anggota Ombudsman Republik Indonesia saat mewawancara salah satu calon bersama 36 calon lainnya yang digelar mulai hari ini sampai dengan hari Jumat (30/10) nanti di kantor Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Peserta calon anggota Ombudsman Republik Indonesia mengikuti proses wawancara terbuka yang digelar di kantor Kementerian Sekretariat Negara Jalan Veteran, Jakarta Pusat, hari Selasa (27/10). Peserta yang lulus profile assesment hari ini mengikuti tahap wawancara terbuka bersama tujuh panitia seleksi yang terdiri dari Anis Hidayah, Masdar Farid Masudi, Agung Pambagio, Eko Prasojo, David Tobing, Zumrotin K Soesilo, dan Agus Dwiyanto.

Proses wawancara yang digelar sampai dengan hari Jumat (30/10) akan menghadirkan 36 calon dari berbagai latar belakang. Sampai dengan siang hari sudah ada tujuh calon anggota yang selesai diwawancara dan akan berlangsung sampai dengan sore hari nanti.

Seluruh calon anggota Ombudsman Republik Indonesia yang lulus profile assesment akan mengikuti tahap seleksi tes kesehatan yang bertempat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dan seluruh peserta diwajibkan puasa selama 10 jam sebelum tes kesehatan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home