Loading...
BUDAYA
Penulis: Eti Artayatini 14:03 WIB | Senin, 08 Agustus 2022

Yuk Kenali Karakteristik Cewek Kue yang Lagi Viral di MedSos!

Yuk Kenali Karakteristik Cewek Kue yang Lagi Viral di MedSos!
Ilustrasi kue warna warni (Foto : Canvapremium)
Yuk Kenali Karakteristik Cewek Kue yang Lagi Viral di MedSos!
Outfit cewek kue (Foto : Canvapremium)
Yuk Kenali Karakteristik Cewek Kue yang Lagi Viral di MedSos!
Ilustrasi pribadi ekstrovert (Foto : Canvapremium)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Di media sosial TikTok kini sedang ramai dibicarakan out fit of the day (OOTD) perempuan yang penamaannya cukup unik. Salah satu out fit yang ramai dibicarakan oleh para perempuan adalah Cewek Kue.

Yuk kenali karakteristika cewek kue, siapa tahu kamu ternyata adalah cewek kue.

Sesuai Namanya cewek kue merupakan gaya fashion buat kamu yang suka mengenakan pakaian warna cerah namun tetap soft, vibrant dan terlihat manis. Biasanya cewek kue suka mengenakan pakaian berwarna pink, biru langit, lilac, kuning, oranye, dan warna-warna cerah lainnya. Makin nabrak makin nyentrik dan semakin menunjukkan eksistensinya. Aksesoris yang dikenakan pun lucu- lucu menambah keceriaan dalam out fit-nya.

Mudah bergaul dan memiliki passion yang kuat merupakan karakteristik cewek kue. Cewek kue memiliki energi positif dan memiliki cara yang tidak biasa untuk mengekspresikan sesuatu.

Cewek kue dikenal memiliki sifat ambisius. Sifat-sifat ekstrovertnya ini membuat cewek kue mudah bersosialisasi, mudah beradaptasi, memiliki lingkungan sosial yang luas dan memiliki keinginan yang kuat.

Sangat menyukai warna-warna cerah, tak heran jika cewek kue memiliki kepribadian yang begitu ceria. Mereka tidak sungkan untuk menunjukkan perasaan bahagia dan senang ke setiap orang yang ada di sekelilingnya.

Selain ceria, cewek kue begitu percaya diri dan senang menjadi pusat perhatian. Mereka tidak akan peduli dengan berbagai komentar negatif tentang out fit yang dikenakan, karena menurut mereka selama itu nyaman dan enak dipandang mereka akan akan perduli dengan pendapat orang lain.

Apakah kamu termasuk cewek kue?

(berbagai sumber)

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home