Loading...
BUDAYA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:43 WIB | Senin, 05 Januari 2015

50 Film Hollywood yang Diputar pada 2015 (2)

Film yang disutradarai oleh Kyle Baldam, Minions, direncanakan rilis pada 10 Juni 2015. (Foto: mad.tv)

SATUHARAPAN.COM – Ratusan film siap menyambut penonton di tahun 2015 ini. Dari Fast and Furious 7 yang dibintangi almarhum Paul Walker dan Vin Diesel, serial James Bond, sampai film Spongebob. Berikut 50 di antaranya.

Pitch Perfect 2. Bercerita tentang kejuaraan dunia cappella. Film komedi yang dibintangi Anna Kendrick (Beca) dan sekitar dua belas orang  lainnya terdiri dari perempuan dan laki-laki lucu yang berbakat vocal (sebuah tim cappella perguruan tinggi). Mereka punya lagu akrab dan faces Cups. Sutradara: Elizabeth Banks. Pemain: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld.

San Andreas. Dwayne Johnson (Ray) berperan sebagai pilot helikopter penyelamat yang harus bekerja sama dengan mantan istrinya Emma (Carla Gugino) untuk menyelamatkan putri mereka Blake (Alexandra Daddario) setelah gempa bumi yang besar menyerang California. Dwayne Johnson dan mantan istrinya membuat perjalanan bersama dari Los Angeles ke San Francisco untuk menyelamatkan putrinya. Sutradara: Brad Peyton. Pemain: Alexandra Daddario, Carla Gugino, Dwayne Johnson.

Hot Tub Time Machine 2. Lou (Rob Corddry) menemukan dirinya dalam kesulitan, Nick (Craig Robinson) dan Jacob (Clark Duke) menjalankan mesin tub waktu yang panas dalam upaya untuk kembali ke masa lalu. Tapi mereka secara tidak sengaja mendarat di masa depan dengan Adam Jr (Adam Scott). Sekarang mereka harus mengubah masa depan untuk menyelamatkan masa lalu. Sutradara: Steve Pink. Pemain: Chevy Chase, Mariana Paola Vicente, Adam Scott.

Inside Out . Diceritakan dari perspektif emosi dalam pikiran seorang gadis kecil. Sutradara: Pete Docter, Ronaldo Del Carmen. Pemain: Diane Lane, Amy Poehler, Bill Hader.

Tomorrowland. Terikat oleh tujuan bersama maka seorang remaja yang pintar, optimis penuh dengan keingintahuan ilmiah dan mantan penemu boy-genius yaitu George Clooney (Frank Walker) yang letih oleh kekecewaan, memulai sebuah misi penuh berbahaya untuk menggali rahasia tempat misterius di suatu tempat dalam ruang dan waktu dengan memori kolektif mereka sebagai Tomorrowland. Sutradara: Brad Bird. Pemain: George Clooney, Britt Robertson, Hugh Laurie.

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water.  SpongeBob melanjutkan pencarian untuk menemukan resep curian yang membawanya ke dimensi kita, dunia kita, di mana ia berseteru dengan bajak laut. Sutradara: Paul Tibbitt, Mike Mitchell. Pemain: Antonio Banderas, Clancy Brown, Thomas F. Wilson.

The Fantastic Four. Sekelompok ilmuwan bermutasi menjadi makhluk adidaya dan harus menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia. Sutradara: Josh Trank. Pemain: Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan.

The Wedding Ringer. Seorang laki-laki muda pemalu perlu untuk mengesankan mertua, jadi dia berubah menjadi best-man-for-hire untuk membantu dia keluar keluar dari masalahnya. Sutradara: Jeremy Garelick. Pemain: Kaley Cuoco-Sweeting, Alan Ritchson, Josh Gad.

The Boy Next Door. Seorang wanita bercerai kemudian jatuh cinta dengan seorang pemuda hingga memiliki hubungan gelap. Sutradara: Rob Cohen. Pemain: Jennifer Lopez, Kristin Chenoweth, Ryan Guzman.

Woman in Gold. Seorang pengungsi Yahudi bernama Maria Altmann (Helen Mirren), yang mencoba untuk mengambil alih sebuah karya seni yang diyakininya sebagawa warisan keluarga. Sutradara: Simon Curtis. Pemain: Helen Mirren, Ryan Reynolds, Daniel Bruhl.

The Longest Ride. Kehidupan pasangan muda dimana umur sang pria jauh lebih tua. Lambat laun persaan cinta di antara mereka pun menghilang, hingga sebuah kecelakaan mobil menjebak mereka. Sutradara: George Tillman Jr. Pemain: Britt Robertson, Scott Eastwood, Jack Huston.

Minions. Setelah master mereka sebelumnya yaitu T-Rex dan Dracula dihancurkan, maka mereka memutuskan untuk mengasingkan diri dan memulai hidup baru di Antartika. Karena kurangnya master, Kevin dan dua Minions lainnya (Stuart dan juga little Bob kesayangan) berangkat untuk mencari bos kejahatan baru (new evil boss) bagi saudara-saudaranya untuk diikuti. Sutradara: Kyle Balda, Pierre Coffin. Pemain: Chris Renaud, Pierre Coffin, Sandra Bullock.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2. Distrik 13 merayakan pernikahan Finnick dan Annie. Gale mengajukan strategi kontroversial untuk membom Distrik 2 dan menyalahkan Capitol. Sutradara: Francis Lawrence. Pemain: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth

The Walk. Kisah seniman asal Prancis yang berupaya melewati menara kembar World Trade Center pada tahun 1974. Sutradara: Robert Zemeckis. Pemain: Joseph Gordon-Levitt, Ben Kingsley, Charlotte Le Bon.

Chappie. Anak yang penuh bakat dan ajaib. Seperti anak seusianya, ia akan belajar menerima yang baik dan belajar dari pengalaman buruk. Dengan mengandalkan hati dan jiwa yang ia miliki untuk menemukan jati diri dan menjadi manusia. Yah. satu hal yang membuat Chappie berbeda dari orang lain, dirinya adalah robot. Sutradara: Neill Blomkamp. Pemain: Hugh Jackman, Sigourney Weaver, Sharlto Copley.

The DUFF. Bianca (Mae Whitman) adalah seorang senior SMA yang dunianya hancur ketika dia belajar sebagai mahasiswa dan tahu bahwa dia dijuluki sebagai The DUFF (Designated Ugly Fat Friend), untuk membuatnya lebih cantik, lebih populer dengan teman-temannya. Sutradara: Ari Sandel. Pemain: Bella Thorne, Mae Whitman, Robbie Amell.

Knight of Cups. Pernah ada seorang pangeran muda yang ayahnya adalah raja dari Timur, mengirimnya ke Mesir untuk menemukan mutiara. Sutradara: Terrence Malick. Pemain: Christian Bale, Cate Blanchett, Natalie Portman.

Vice. Ketika Kelly (Ambyr Childers) menjadi sadar diri dan lolos, dia menemukan dirinya terjebak dalam baku tembak antara tentara bayaran, Julian dan cop Roy (Thomas Jane) yang bersikeras menutup Vice, juga ingin menghentikan kekerasan sekali lagi dan untuk semua. Sutradara: Brian A Miller. Pemain: Thomas Jane, Bruce Willis, Ambyr Childers.

McFarland, USA. Kisah tentang seorang pelatih (Kevin Costner) di kota kecil California yang bertekad membentuk tim yang didominasi orang-orang Hispanik. Yaitu orang yang berasal dari kultural Spanyol dan atau Amerika Latin. Sutradara: Niki Caro. Pemain: Kevin Costner, Maria Bello, Morgan Saylor.

Wild Card. Seorang pemain judi yang telah bertobat kembali menemukan pekerjaan dan berusaha memberi perlindungan kepada teman-temannya. Sutradara: Simon West. Pemain: Jason Statham, Michael Angarano, Dominik García-Lorido.

Ex Machina. Caleb Smith (Domhnall Gleeson) adalah seorang programmer muda pada internet-search raksasa yang memenangkan kompetisi dengan menghabiskan waktunya selama seminggu di private mountain estate dan seorang CEO perusahaan yang brilian yaitu Nathan Bateman (Oscar Isaac). Sutradara: Alex Garland. Pemain: Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander.

Ted 2. Kisah si boneka beruang. Sutradara: Seth MacFarlane. Pemain: Mark Wahlberg, Liam Neeson, Amanda Seyfried.

The Hateful Eight. pasca-Perang Sipil Wyoming, pemburu bayaran mencoba untuk menemukan tempat berlindung selama badai salju tetapi terlibat dalam komplotan pengkhianatan dan penipuan. Sutradara: Quentin Tarantino. Pemain: Channing Tatum, Samuel L. Jackson, Walton Goggins.

Paul Blart: Mall Cop 2. Satpam Paul Blart yang menuju ke Las Vegas untuk menghadiri Security Guard Expo dengan putrinya Maya sebelum ia berangkat untuk kuliah. Sementara di konvensi, dia secara tidak sengaja menemukan pencurian  dan Blart diberi kewenangan untuk menangkap atau tidak penjahat tersebut. Sutradara: Andy Fickman. Pemain: Kevin James, Raini Rodriguez, Eduardo Verastegui. (imdb.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home