Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 20:29 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Academy Awards Beri Penghormatan pada Pahlawan Film

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Upacara Academy Awards ke-86 pada 2 Maret mendatang akan memberikan penghormatan kepada para pahlawan film dari masa lalu dan masa kini, kata para produser pada hari Selasa (14/1) mengenai Oscar yang sangat dinantikan itu, klimaks dari musim penghargaan Hollywood.

Setelah tema musikal untuk acara tahun lalu, produser Craig Zadan dan Neil Meron – yang kembali menjadi produser untuk kedua kalinya – mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka ingin “menyatukan acaranya dengan satu tema yang menghibur sekaligus emosional.”

“Orang-orang di seluruh dunia pergi ke bioskop untuk mendapat inspirasi dari tokoh-tokoh yang mereka tonton di layar. Dengan merayakan semua pahlawan yang memperkaya pengalaman menonton kita, kami berharap bisa menciptakan satu malam yang penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan,” kata mereka.

“Dan itu termasuk para pembuat film dan aktor yang berani mengambil risiko dan mendorong kita dengan subjek-subjek provokatif dan tokoh yang berani. Mereka semua adalah pahlawan di bidang sinematik,” kata mereka dalam pernyataan itu.

Zadan dan Meron, dikenal atas film musikal seperti ‘Chicago’, ‘Footloose’ dan ‘Hairspray’ – kembali diajak tahun ini setelah mendapat rating yang bagus pada 2013. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home