Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:28 WIB | Senin, 13 Februari 2017

Adele Menggebrak Grammy dengan Hello

Lagu Hello, yang dinyanyikan Adele menjadi the Best song of the year pada acara Grammy Awards 2017. (Foto: popcrush.com/Christopher Polk/Getty Images)

LOS, ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Adele menggebrak panggung Grammy Awards 2017 dengan hits-nya "Hello". Dia mendapat tepuk tangan meriah sesaat setelah siaran langsung CBS dibuka, seperti dilansir Antaranews.com,  Adele berdiri dalam gelap di atas panggung, sorotan lampu menerangi dirinya saat dia mulai bernyanyi. Video hitam-putih besar yang menampilkan dirinya diputar di belakangnya.

Dia sedikit bergoyang menjelang akhir penampilannya. Penonton bersorak dan bertepuk tangan saat dia menghantam nada tinggi pada lagu yang sudah tak asing lagi tersebut.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu menghadiri penghargaan tersebut untuk lima nominasi yang diraihnya, termasuk album terbaik, rekaman terbaik dan lagu terbaik tahun ini.

Lagu Hello, yang dinyanyikan Adele menjadi the best song of the year pada acara Grammy Awards 2017, Album Adele yang bertajuk "25", telah mengalahkan album oleh Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Sia.

Adele mengucapkan terima kasih kepada produser dan penulis pendamping (co-writer) lagu Greg Kurstin.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih Greg karena Greg terus datang ke Inggris untuk saya, untuk bekerja dengan saya," kata Adele, yang dikutip dari bbc.com.

Dia menambahkan sangat berterima kasih kepada Greg Kurstin, yang telah bekerja melampaui panggilan tugas sambil mengerjakan album Adele, 25.

"Greg terus datang ke Inggris untuk bekerja dengan saya jadi saya tidak harus meninggalkan anak saya, meskipun dia memiliki seorang putra dan putri sendiri.

"Terima kasih atas kesabaran Anda dengan saya, dan terima kasih untuk menciptakan lagu favorit saya yang pernah saya nyanyikan."

Album Adele yang bertajuk "25" adalah pemenang terbaik album vokal Grammy Award.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, sebelum tahun ini, Adele telah memenangi 10 Grammy.

Acara Grammy Awards ke-59 dipandu oleh pembawa acara The Late Late Show James Corden, disiarkan langsung di CBS pada Minggu (12/2) pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Senin (13/2) pukul 08.00 WIB. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home