Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 07:28 WIB | Kamis, 22 Desember 2016

Ahok-Djarot Raih Dua Penghargaan Kementerian

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat berada di Balai Kartini, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/12) malam. (Foto: Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menerima penghargaan atas kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dari dua kementerian yang berbeda, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyatakan hal itu dikarenakan selama ini ia bekerja sesuai dengan target.

"Tadi pagi kita baru menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak soal Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Dan juga tiga penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja soal indeks pembangunan tenaga kerja. Semua karena kita sudah kerja sesuai dengan target," ujar Ahok sebelum menghadiri acara Apel Siaga Relawan Ahok Djarot, di Balai Kartini, hari Rabu (21/12) malam.

Selain itu, ia menyebutkan, hal itu didorong pula oleh objek utama yang ia kerjakan selama menjadi gubernur, yakni pembangunan manusia.

"Semua program dan misi kami terukur. Misalnya, birokrat harus melayani, itu terukur dengan KPI. Ada performance indicator, jadi kelihatan," katanya.

Ahok menilai, terkait indikator kinerja, dua pasangan pesaingnya dalam Pilkada DKI 2017 tak memiliki data seperti dirinya.

"Kalau calon yang baru kan tidak memiliki data. Kalau kami punya, dan kita kerjakan. Jadi kalau masyarakat perpanjang saya lima tahun lagi, kita akan kerjain lebih giat sehingga lebih terlihat hasilnya," ujar dia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home