Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 09:27 WIB | Sabtu, 25 Januari 2014

Aktor Bill Cosby Persiapkan Acara TV Baru

Bill Cosby. (Foto: atlantablackstar.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Aktor komedi veteran asal Amerika Serikat Bill Cosby akan membuat acara televisi keluarga baru untuk jaringan NBC, yang menyiarkan sitkom (komedi situasi, Red) populernya pada era 1980-an, kata laporan media, Kamis (23/1).

Aktor berusia 76 tahun itu akan bekerja sama dengan produser Tom Werner, yang menjadi produser acara “The Cosby Show” mulai 1984 sampai 1992, di era yang pada saat itu dianggap sebagai kebangkitan kembali genre sitkom, kata Deadline Hollywood.

CNN melaporkan Cosby akan memerankan seorang kepala keluarga dari keluarga multigenerasi.

Pewakilan dari NBC belum bisa dimintai komentar.

Juru bicara Cosby, David Brokaw, tidak bersedia memberikan komentar, mengatakan kepada AFP, “Tidak ada yang bisa kami sampaikan lagi untuk saat ini.”

Cosby mengatakan kepada Yahoo pada November lalu tentang keinginannya membuat acara yang menampilkan pasangan suami istri yang saling mencintai, anak-anak yang menghargai pola pengasuhan orangtua, dan komedi mengenai orang-orang yang melakukan kesalahan. Penuh kehangatan dan saling memaafkan.

“Saya harap bisa mendapat kesempatan untuk membuatnya, dan saya akan memberikan yang terbaik dari Cosby,” ia menambahkan. (AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home