Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:24 WIB | Rabu, 07 Desember 2016

Anggota DPR Markus Nari Diperiksa KPK

Anggota DPR Markus Nari Diperiksa KPK
Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Markus Nari diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (7/12). Anggota dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik. (FOTO: Dedy Istanto)
Anggota DPR Markus Nari Diperiksa KPK
Anggota DPR fraksi Golkar, Markus Nari berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi E-KTP.
Anggota DPR Markus Nari Diperiksa KPK
Anggota DPR Markus Nari berbicara melalui via telpon usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek E-KTP di gedung KPK.
Anggota DPR Markus Nari Diperiksa KPK
Anggota DPR Markus Nari (kiri) berbicara dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat keduanya berada di dalam ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi E-KTP.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Markus Nari diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (7/12).

“Ditanya terkait soal E-KTP,” kata Markus Nari yang menghindar dari kejaran awak media.

Anggota dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik.

Markus Nari diperiksa sekitar tujuh jam untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi E-KTP. KPK hari ini telah memanggil sejumlah nama di antaranya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan juga mantan anggota DPR Chairuman Harahap terkait dengan kasus yang sama tentang E-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home