Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:58 WIB | Kamis, 08 Desember 2016

Anggota Komisi I Agun Gunandjar Kembali Diperiksa KPK

Anggota Komisi I Agun Gunandjar Kembali Diperiksa KPK
Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Agun Gunandjar Sudarsa (kiri) menunggu di ruang lobby gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/12) untuk menjalani pemeriksaan. Agun Gunandjar diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik. (Foto: Dedy Istanto)
Anggota Komisi I Agun Gunandjar Kembali Diperiksa KPK
Anggota DPR, Agun Gunandjar (kiri) berbicara dengan koleganya saat menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri.
Anggota Komisi I Agun Gunandjar Kembali Diperiksa KPK
Anggota DPR, Agun Gunandjar (kiri) berbincang bersama dengan koleganya untuk menunggu panggilan pemeriksaan di KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi e-KTP di Kementerian Dalam Negeri.
Anggota Komisi I Agun Gunandjar Kembali Diperiksa KPK
Anggota Komisi I DPR, Agun Gunandjar duduk di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi e-KTP di Kementerian Dalam Negeri.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Agun Gunandjar Sudarsa diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (8/12).

Agun diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik.

KPK terus mengembangkan kasus dugaan korupsi e-KTP dengan memanggil sejumlah nama terkait dalam kasus tersebut. Sebelumnya pada hari Rabu (7/12) KPK telah memanggil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan juga mantan anggota DPR Chairuman Harahap, serta anggota DPR Markus Nari untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus yang sama.

Mantan Ketua Komisi II DPR dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) itu tidak memberikan komentar dan langsung masuk menuju ruang lobby gedung KPK. Sampai berita ini diturunkan, Agun masih menjalankan proses pemeriksaan.

Hari ini berdasarkan jadwal pemeriksaan, diagendakan anggota DPR, Teguh Juwarno, serta mantan anggota DPR, Taufiq Effendi juga dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus e-KTP.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home