Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:48 WIB | Rabu, 04 Januari 2017

Arnold Schwarzenegger Gantikan Trump di Celebrity Apprentice

Arnold Schwarzenegger, bos baru dalam America’s Celebrity Apprentice. (Foto: news.com.au/Paul Drinkwater/NBC)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM -  Ketika Donald Trump menjadi pembawa acara “The Celebrity Apprentice”, dia memulangkan para konstestan dengan slogan terkenalnya: “Kamu dipecat”.

Sekarang, saat Trump bersiap "mengambil alih" Gedung Putih, acara realitas itu memiliki bos baru. Dan, Arnold Schwarzenegger, penggantinya, seperti diberitakan AFP, tidak hanya memecat para konstentan.“You’re Terminated!” kata bintang Hollywood sekaligus mantan Gubernur California tersebut dalam acara pada Senin (2/1) malam itu, yang sekarang memasuki musim kedelapan.

Bukan hanya beda karakter, setting pun berpindah dari New York ke Los Angeles, seperti dilaporkan nytimes.com.

“Yang pertama memang tidak mudah. Namun, Anda tahu slogannya sekarang, dan para selebritas tahu harapan saya. Ambil risiko, berikan segalanya,” kata mantan binaragawan tersebut di Twitter setelah episode pertama dari “The New Celebrity Apprentice” ditayangkan.

Berasal dari Austria, Arnold Schwarzenegger (69), meraih ketenaran pada 1980-an dengan membintangi sejumlah film aksi, namun dia sangat dikenal melalui film-film The Terminator.

Schwarzenegger,  yang menjadi warga negara Amerika Serikat (AS) lebih dari tiga dekade lalu,  menggunakan popularitasnya untuk masuk ke dalam dunia politik, menjabat sebagai Gubernur California dari 2003 hingga 2011.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home