Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 03:03 WIB | Minggu, 24 November 2013

Bekuk Reims, Paris Saint-Germain Mantap di Puncak Klasemen

Ekspresi kegembiraan para pemain PSG (Foto: psg.fr)

REIMS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) mengawali pekan ke-14 Liga Prancis dengan catatan menggembirakan, mereka belum terkalahan semenjak pertandingan ke-33 musim lalu dalam seluruh kompetisi yang dijalani PSG.

Catatan kemenangan ini mereka teruskan lagi di pekan ke-14 Liga Prancis dengan membantai tuan rumah Stade de Reims, di Stadion Auguste Delaune II, Reims Minggu (24/11) dini hari WIB.

Reims pada awal babak pertama sempat menekan PSG, sebuah peluang terbaik Reims pada menit ketujuh tatkala gelandang Reims, Aissa Mandi mampu memanfaatkan bola hasil umpan dari rekannya, Floyd Ayite, namun sundulannya ke arah pojok kanan gawang PSG bisa dimentahkan kiper Salvatore Sirigu. Dua menit berselang, giliran sepakan kaki kiri Ayite yang menyamping ke sisi kanan gawang PSG.

PSG akhirnya bisa memecah kebuntuan serangan, setelah menit ke-24 Lucas mencetak gol pertama, bola hasil tendangannya mengarah ke pojok kiri gawang Reims.

PSG tak terkejar, di babak kedua PSG menambah gol lagi kali ini menit ke-60 giliran Jeremy Menez mencetak gol berawal dari lapangan tengah hasil kerja keras bek kanan, Marco Veratti. Bola tendangan Menez gagal dikuasai kiper Reims, Kossi Agassa. 

Ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time, Ibrahimovic ikut menyumbang gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Kemenangan 0:3 dari Reims, PSG unggul tujuh poin dari Lille di peringkat kedua, sementara itu Reims masih tertahan di posisi keenam dengan raihan 19 poin. (psg.fr/ goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home