Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:50 WIB | Sabtu, 19 April 2014

Bila Jadi Pelatih, Gregory Coupet Akan Coret Nasri

Salah satu penampilan Samir Nasri pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014. (Foto:fifa.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Mantan penjaga gawang tim nasional Prancis dan Olympique Lyonnais (OL), Gregory Coupet mengatakan pada Sabtu (19/4) dini hari WIB seandainya menjadi asisten pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, maka dia akan memberi masukan kepada Deschamps untuk mencoret Samir Nasri.

Legenda Prancis itu punya pilihannya sendiri siapa yang paling pantas mengisi lini tengah tim Prancis.

“Clement Grenier lebih baik ketimbang Samir Nasri. Saya tidak akan membawanya masuk skuat karena saya rasa tim ini tidak menginginkannya," kata Coupet. 

Clement Grenier adalah pesepak bola Prancis yang bermain untuk Olympique Lyonnais (OL) biasa bermain pada posisi gelandang. Grenier memulai karier juniornya di klub FC Annonay, dan pada 2008 bermain di Olympique Lyonnais (OL).

Sang penjaga gawang, yang bermain 34 kali bagi tim nasional Prancis dalam kurun 2001 hingga 2008 menilai Grenier lebih eksplosif dan agresif di klub yang tidak terlalu besar, sementara Nasri tidak terlalu menonjol karena di klub besar seperti Manchester City.

Samir Nasri adalah gelandang tim nasional Prancis dan Manchester City, sebelumnya  bermain untuk Marseille dan Arsenal. Nasri bermain 121 kali dan mencetak 11 gol untuk Marseille sepanjang tahun 2004 hingga 2008.

Nasri memulai karier sepak bolanya dengan bermain untuk klub pemuda lokal di kampung halamannya di Marseille. Pada usia sembilan tahun, ia bergabung dengan akademi sepak bola Olympique de Marseille.  (wikipedia.org/goal.com) 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home