Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 05:56 WIB | Rabu, 01 Januari 2014

Carly Rae Jepsen Jadi Cinderella di Panggung Broadway

Carly Rae Jepsen. (Foto: thestar.com)

NEW YORK CITY, SATUHARAPAN.COM – Bintang pop asal Kanada, Carly Rae Jepsen (28) untuk pertama kali bakal tampil di panggung Broadway, dalam pertunjukan musikal Cinderella, karya terkenal Rodgers dan Hammerstein.

Penyanyi yang mengaku pernah mengikuti pelatihan pertunjukan musikal di tanah airnya itu, kepada New York Times mengatakan rasa senangnya karena impiannya jadi kenyataan begitu mendapatkan peran dalam kisah Cinderella. “Cinderella itu kisah tentang harapan dan sangat menginspirasi. Saya adalah orang yang percaya bahwa ada hal-hal yang tak terduga dalam hidup ini, jadi saya langsung merasa karakter itu pas dengan saya,” katanya kepada WENN.

Jepsen bakal tampil pada 4 Februari 2014 dalam 12 kali pertunjukan. Ia, seperti diberitakan contactmusic.com,  menggantikan Laura Osnes, artis yang pernah mendapatkan nominasi Tony Award, penghargaan tertinggi di dunia pertunjukan panggung.

Jepsen akan tampil bersama Fran Drescher,  pemain film yang sangat dikenal melalui perannya dalam serial The Nanny. Drescher, yang juga tercatat  tampil pertama kali di panggung Broadway itu, akan memainkan karakter ibu tiri yang jahat.

Canadian Idol 

Jepsen, kelahiran Mission, British Columbia, Kanada, 21 November  1985, mengawali kariernya pada 2007 dengan mengikuti ajang pencarian bakat Canadian Idol sesi kelima. Berbekal gelar juara ketiga, Jepsen, seperti bisa dibaca di Wikipedia, meluncurkan album pertama secara independen, Tug of War.

Popularitas ia raih melalui Call Me Maybe. Rekaman tunggal yang diunggah di You Tube pada 2012 itu, berhasil menggaet 400 juta pemirsa. Rekaman tunggal itu juga berhasil meraih posisi puncak pada US Billboard dan Canadian Hot 100.

Dalam kariernya di musik, Jepsen  yang juga dikenal sebagai pencipta lagu, mengaku banyak dipengaruhi James Taylor, Bruce Springsteen, dan  Van Morrison.

Kesuksesannya dalam berkarier ditandai dengan meraih beberapa penghargaan, di antaranya tiga Juno Awards dan masuk nominasi dua Penghargaan Grammy.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home