Loading...
RELIGI
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:11 WIB | Jumat, 17 Juli 2015

Djarot Ajak Warga DKI Kedepankan Nilai Toleransi

Berbalut nuansa putih, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, bersuka cita merayakan Idul Fitri bersama keluarga. (Foto: Fransisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh warga Jakarta untuk membangun toleransi dalam memaknai Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Kita semua warga Jakarta bisa memetik substansi hikmah dari Ramadan dan bisa berlatih kesabaran membangun toleransi, dan peduli pada sesama," ujar Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat hari Jumat (17/7).

Menurut Djarot, puasa selama 29 hari yang telah dilalui berhasil melatih kesabaran, toleransi, dan kepedulian.

"Kalau bisa memetik nilai itu, itu menunjukkan puasa kita betul-betul dari hati dengan sepenuh jiwa untuk kembali ke kesucian," kata Djarot.

Selanjutnya, sesuai dengan tema Idul Fitri di Lingkungan Pemprov DKI, yakni "Dengan Semangat Idul Fitri Kita Bangun Sumber Daya Aparatur yang Amanah", Djarot berpesan agar seluruh aparatur harus amanah dan bekerja untuk rakyat.

"Seluruh aparatur pemerintah di indonesia di DKI dibayar oleh negara. Kita semua ini adalah pelayan rakyat. Maka harus bisa melayani dengan hati sesuai amanah yang diberikan;" kata Djarot.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home