Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 12:02 WIB | Selasa, 22 Juli 2014

Doa untuk Pangeran George di Ulang Tahun Pertama

Doa untuk Pangeran George di Ulang Tahun Pertama
Pangeran George anak Pangeran William dan Catherine dari Kerajaan Inggris. (Foto-foto: dailymail.co.uk)
Doa untuk Pangeran George di Ulang Tahun Pertama
Pangeran George of Cambridge putra Catherine Duchess of Cambridge dan Pangeran William, Duke of Cambridge sedang bermain.
Doa untuk Pangeran George di Ulang Tahun Pertama
Pangeran George.
Doa untuk Pangeran George di Ulang Tahun Pertama
Pangeran George bersama ibunya menonton Pangeran William dan Pangeran Harry bermain polo di Taman Polo Club Cirencester, Gloucestershire, pada bulan Juni 2013.

LONDON, SATUHARAPAN.COM -  Pangeran William dan istrinya Catherine dari Kerajaan Inggris, pada Senin (21/7) mengucapkan terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang memberikan doa dan ucapan selamat, saat pasangan itu bersiap merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Pangeran George.

Pasangan itu merilis dua foto keluarga mereka, menunjukkan balita George tampak tertarik dengan kupu-kupu dalam pameran kupu-kupu “Sensational Butterflies” di Natural History Museum, London, menjelang ulang tahunnya, Selasa (22/7) ini.

William dan Kate (32), nama populer Catherine yang bergelar Duchess of Cambridge itu, akan menggelar pesta pribadi bersama keluarga dan teman dekat mereka di Istana Kensington untuk merayakan ulang tahun Pangeran George.

Dalam sebuah pesan singkat disertai foto ulang tahun, mereka berterima kasih kepada publik atas perhatian dan kebaikan terhadap sang pangeran kecil selama 12 bulan terakhir.

“Kami ingin mengambil kesempatan dalam ulang tahun pertama George ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang dalam satu tahun terakhir, di mana pun kami bertemu mereka, baik di dalam maupun di luar negeri, atas doa semua orang yang tulus dan baik untuk George dan keluarga kami,” ujar pasangan itu.

Pada salah satu foto baru yang dirilis untuk ulang tahunnya, George sedang melihat seekor kupu-kupu blue morpho yang bertengger di tangan kanan ayahnya. George yang duduk di pangkuan ibunya, menunjukkan minatnya menangkap serangga tersebut. “Bocah yang tak bisa diam”, meminjam istilah orangtuanya, seperti dilaporkan dailymail.co.uk itu, tampak penasaran melihat si kupu-kupu itu kemudian terbang.

Pangeran George tampil di depan umum secara luas pertama kali pada April lalu, ketika mengikuti kunjungan kenegaraan orangtuanya ke Selandia Baru dan Australia.

Penampilan di Natural History Museum London kali ini merupakan penampilan di depan umum kedua kali, yang dirilis Istana Kensington. (AFP/Ant/dailymail.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home