Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 13:32 WIB | Jumat, 31 Oktober 2014

Emily West Akan Rilis Single Bertema Natal

Penyanyi Emily West, finalis America's Got Talent musim kesembilan. (Foto: rollingstone.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi Emily West, finalis America's Got Talent musim kesembilan telah menandatangani kesepakatan kontrak dengan label Sony Music pada Kamis (30/10) untuk merilis dua single digital yang akan keluar 2 Desember mendatang. Dua single yang akan dirilis ini berjudul Chandelier dan Santa Baby, lagu bertema Natal.

Sementara itu, sebuah album full-length Emily West dijadwalkan akan dirilis pada musim semi 2015 sebagai implementasi hasil kerja sama Sony dan Pledge Music. Upaya penggalangan dana melalui sistem online yang sukses digelar Pledge Music untuk menyelesaikan album ini, memungkinkan para penggemar menerima tambahan bonus track pribadi dan konten eksklusif dari album tersebut.

Sekilas tentang Emily West

West pindah ke Nashville pada 2000 ketika ia berusia 18 tahun. Ia menyetujui kesepakatan sebagai penulis lirik lagu dengan perusahaan penerbitan Warner-Chappell, kemudian bergabung dengan Capitol Nashville sebagai seniman. Dia juga pernah menjadi backing vocal Chely Wright pada 2005 di album The Metropolitan Hotel. Setelah merilis single Rocks in Your Shoes pada 2008 dan Blue Sky pada 2010, ia pindah ke New York.

West pernah berperan sebagai pecandu narkoba di drama ABC Body of Proof. Ia juga pernah memenangkan $25.000 atau sekitar Rp 320 juta saat menjadi kontestan di kuis Are You Smarter Than a 5th Grader? Pada awal 2014, ia berhasil menjadi juara kedua dalam kompetisi America’s Got Talent musim kesembilan. (rollingstone.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home