Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:40 WIB | Selasa, 19 April 2016

Festival Film Eropa Sajikan 78 Film Gratis

Festival Film Eropa Sajikan 78 Film Gratis
Kepala Bagian Politik, Pers, dan Informasi perwakilan Uni Eropa untuk Indonesia Julio Arias (kiri) didampingi Direktur Festival Film Eropa Orlow Seunke (kedua kiri) menyampaikan keterangan pers disalah satu hotel di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/4) terkait penyelenggaraan Festival Film Eropa atau Europe on Screen ke-16 tahun ini yang rencananya akan diputar di enam kota besar di Indonesia. Penyelenggaran Festival Film Eropa 2016 rencananya akan digelar pada tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2016. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Festival Film Eropa Sajikan 78 Film Gratis
Kepala Bagian Politik, Pers, dan Informasi delegasi Uni Eropa untuk Indonesia Julio Arias saat memberikan keterangan pers terkait penyelenggaraan Festival Film Eropa ke-16 yang digelar 29 April sampai dengan 8 Mei 2016.
Festival Film Eropa Sajikan 78 Film Gratis
Direktur Festival Film Eropa 2016 Orlow Seunke saat memberikan keterangan pers terkait dengan penyelenggaraan Festival Film Eropa ke-16 tahun ini yang rencananya akan diputar secara gratis di enam kota besar di Indonesia.
Festival Film Eropa Sajikan 78 Film Gratis
Salah satu tayangan film berjudul White Dog yang rencananya akan diputar dalam Festival Film Eropa yang digelar pada tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2016 di enam kota besar di Indonesia.
Festival Film Eropa Sajikan 78 Film Gratis
Suasana jumpa pers terkait dengan penyelenggaraan Festival Film Eropa yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2016 di enam kota besar di Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Festival Film Eropa akan menyajikan sebanyak 78 film karya para sutradara dan produser ternama asal Eropa. Festival “Euro on Screen” ke-16 rencananya digelar dari mulai tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2016 di enam kota besar di Indonesia.

“Saya berharap Euro on Screen 2016 dapat memberikan hubungan erat antar kedua negara dalam bidang perfilman sekaligus mempromosikan pemahaman antar budaya dan menjadi jembatan antara warga yang terasa semakin penting dalam era globalisasi,” kata Julio Arias Kepala Bagian Politik, Pers, dan Informasi perwakilan Uni Eropa untuk Indonesia.

Selain pemutaran film, rencananya juga akan digelar diskusi serta lokakarya tentang film yang dihadiri oleh para sutradara serta produser Eropa dalam rangka mendukung bakat dan visi kreatif para sutradara muda berbakat di Indonesia.

Festival Film Eropa merupakan inisiatif bersama dari para kedutaan besar dan pusat kebudayaan Eropa di Indonesia. Festival yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 1990 akan melakukan roadshow mulai dari Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta yang diputar secara gratis.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home