Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:34 WIB | Selasa, 06 Desember 2016

Guns N' Roses Gelar Tur Reuni di Eropa pada 2017

Guns N' Roses ketika tampil di Sao Paulo, Brasil, 11 November 2016. (Foto: gunsnroses.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Guns N' Roses akan menggelar sejumlah konser stadion di Eropa tahun depan, memperpanjang tur reuni menguntungkan yang semula dianggap mustahil.

Band hard rock tersebut pada Senin (5/12) mengumumkan 18 konser di Eropa yang dimulai di Dublin pada 27 Mei ditambah satu konser di Tel Aviv pada 15 Juli.

Guns N' Roses kemudian akan kembali ke Amerika Utara untuk konser stadion musim panas kedua berturut-turut. Band itu mengumumkan 16 konser di Amerika Serikat dan Kanada untuk tahun depan, yang berlangsung hingga 8 September di San Antonio.

Vokalis Guns N' Roses Axl Rose dan gitaris Slash bergabung kembali pada tahun ini untuk pertama kalinya sejak 1993, menghidupkan kembali kolaborasi yang pernah menjadi salah satu yang paling sukses dalam sejarah musik rock.

Promotor band asal Los Angeles itu mengatakan bahwa penggemar sejauh ini sudah membeli dua juta tiket untuk ‘Not in This Lifetime Tour’, yang digelar di Amerika Utara dan Amerika Latin.

Guns N' Roses kembali menggelar konser pada Januari, mulai dari Jepang, Selandia Baru, Australia, Singapura, Thailand hingga Uni Emirat Arab. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home