Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 17:31 WIB | Jumat, 01 November 2013

Harry Styles Melelang Kausnya untuk Amal

Harry Styles dengan kaus Burberry-nya yang dilelang. (Foto: myfashionlife.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Harry Styles merelakan kaus berbahan cetak motif totol leopard dari label terkenal Burberry untuk dilelang. Hasil lelang akan diserahkan kepada UNICEF melalui Hardlyeverwornit.com, 13 November.

Kaus itu dikenakan Styles, salah satu bintang One Direction, ketika hadir di salah satu acara di ajang London Fashion Week pada September lalu. Saat itu, bintang berusia 19 tahun yang dikenal sebagai pencinta mode itu, mendapat kesempatan duduk di bangku terdepan dalam peragaan busana Burberry Prorsum koleksi  Spring/Summer 2014. Ia tampil chic, memadukan kausnya dengan jins hitam ketat dan melengkapinya dengan jaket.

Sejak diumumkan,seperti dikabarkan femalefirst,  kemeja itu mendapat penawaran tertinggi di pelelangan yang diadakan situs web itu untuk menggalang dana bagi UNICEF, seperti tertulis di situs web, “Anda mendapatkan kesempatan mengajukan tawaran demi mendapatkan kaus motif totol leopard milik Styles.”

Bersama busana Styles, dilelang pula jaket milik Sienna Miller, kemeja milik Ronnie Wood dari grup musik Rolling Stones, gitar dari grup musik Oasis yang dibubuhi tanda tangan Liam Gallagher, dan tanda tangan kesebelasan nasional Inggris pada 2002 termasuk tanda tangan kapten kesebelasan David Beckham.

UNICEF mempromosikan hak-hak anak-anak dan menggalang dana untuk keadaan darurat dan pengembangan kerja, membantu membangun sekolah, melatih guru-guru, dan membagikan buku bahan ajar kepada para siswa agar mendapatkan pendidikan layak.

Badan PBB itu juga memberikan perlindungan anak-anak muda di seluruh dunia dari tindak eksploitasi dan penganiayaan, membangun sistem kesehatan, serta menjaga pasokan pangan dan air bersih yang cukup.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home