Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 17:45 WIB | Jumat, 01 November 2013

THOR: The Dark World

Thor: The Dark World, kolaborasi Chris Hamesworth dan Natalie Portman. (foto:comicvine.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – THOR: The Dark World adalah film manusia super terbaru di tahun 2013. Film ini menampilkan karakter Marvel Comics, Thor, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah film sekuel Thor setelah Thor di tahun 2011. Film ini disutradarai oleh Alan Taylor dengan Christopher Yost, Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai penulis skenario.

Sinopsis

Sekuel film ini mengisahkan tentang kerja sama Thor (Chris Hemsworth) dan Jane Foster (Natalie Portman) dalam menghadapi ancaman masa silam.

Thor akan berperang menyelmatkan bumi dan juga Nine Realms dari musuh yang akan menghancurkan bumi.

Film ini akan menjadi lanjutan aksi Thor setelah THOR dan THE AVENGERS. “Ras purba berbahaya yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston) akan kembali membuat seisi dunia dilingkupi kegelapan kembali,” demikianlah yang seperti tertulis didalam deskripsi filmnya.

Dengan ancama yang lebih besar dari sebelumnya, yang membuat Odin (Anthony Hopkins) dan pasukan Asgad kewalahan, Thor harus melakukan petualangan yang lebih berat dan berbahaya. Ia akan bersatu kembali dengan Jane Foster yang pada akhirnya harus merelakan semuanya demi menyelamatkan alam semesta.

Bertaburan Bintang

Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Kat Dennings, Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins akan kembali berperan dalam film ini. Dengan akting yang sudah teruji, THOR: The Dark World ini akan dirilis di Amerika pada 8 November 2013 mendatang dan sudah dirilis di seluruh Indonesia dan dapat menjadi pilihan film yang dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop terdekat. (digitalspy.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home