Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 05:56 WIB | Rabu, 02 Desember 2015

Hujan Ringan Diprakirakan Guyur Sebagian Wilayah Jakarta

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan akan menguyur sebagian wilayah Jakarta, pada hari Rabu (2/12).

Bardasarkan informasi dari BMKG dalam lamannya, Rabu, memprakirakan hujan ringan akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada Rabu siang.

Sedangkan pada pagi harinya, kelima wilayah tersebut diprakirakan cerah berawan. Sementara pada malam harinya, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan.

Untuk wilayah Kepulauan Seribu, diprakirakan cerah berawan sejak pagi hari hingga malam hari. Sementara wilayah di sekitar Jakarta, Depok diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, hujan lebat pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari.

Tangerang, Bekasi diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari, dan hujan ringan malam hari. Sedangkan wilayah Bogor diprakirakan cerah berawan, hujan lebat pada siang hari, hujan sedang pada malam hari.

BMKG juga menginformasikan bahwa suhu udara berkisar 23-33 derajat celcius dan kelembaban udara 70-94 persen.(Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home