Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:16 WIB | Rabu, 27 Juli 2016

Jelang Olimpiade, Pebulu Tangkis Diminta Optimis

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan. (Foto: Dok. satuharapan.com /Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan meminta  kepada para pebulutangkis agar selalu berpikir positif dan jangan lupa berdoa untuk mencapai hasil terbaik menjelang Olimpiade.

Dia juga meminta atlet agar tetap menjaga kesehatan saat membela Indonesia di Olimpiade 2016, yang akan dilangsungkan di Rio de Janeiro, Brasil.

Saat memberi arahan kepada para pebulu tangkis, hari Selasa (26/7), di Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI,  Cipayung, Jakarta, Gita menekankan pebulu tangkis harus bisa membuktikan yang terbaik, walau faktor keberuntungan terkadang juga berperan.

Mantan menteri perdagangan itu  juga berpesan agar seluruh staf dan ofisial dapat menjaga diri terutama dengan kondisi keamanan di Brasil yang mengkhawatirkan.

Cabang bulutangkis akan dimainkan pada 11-20 Agustus 2016. Tim bulutangkis rencananya akan menjalani karantina kedua di Sao Paulo, sebelum bertolak ke Rio de Janeiro. Karantina pertama telah berlangsung di Kudus, Jawa Tengah, pada 11-16 Juli lalu.

Para pebulu tangkis  Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade antara lain Tommy Sugiarto (tunggal putra), Linda Wenifanetri (tunggal putri), Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran). (badmintonindonesia.org)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home