Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:30 WIB | Jumat, 27 Maret 2015

JPO Setia Budi akan Dibongkar

JPO Setia Budi akan Dibongkar
Jembatan penyeberangan orang (JPO) Setia Budi yang terletak di Jalan Jendaral Sudirman, Jakarta Selatan akan dibongkar pada Minggu (29/3) mendatang terkait dengan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT). Rencananya akan ada pengalihan arus lalu lintas terkait dengan pembongkaran pada Minggu sekitar pukul 22.00 WIB, bagi masyarakat yang melintas di kawasan tersebut dihimbau dapat mencari jalur alternatif. (Foto-foto: Dedy Istanto).
JPO Setia Budi akan Dibongkar
Kondisi JPO Setia Budi yang hanya tinggal pondasi tiang jembatan terlihat pada Jumat (27/3) tanpa kerangka atap yang sudah dibongkar beberapa waktu lalu yang akan dibongkar pada Minggu (29/3).
JPO Setia Budi akan Dibongkar
Tiang pondasi JPO yang masih berdiri di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan yang rencananya akan dibongkar pada Minggu (29/3) mendatang.
JPO Setia Budi akan Dibongkar
Sebuah spanduk yang berisi tentang informasi terkait dengan pembongkaran JPO Setia Budi yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan terkait dengan pembangunan MRT.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Setia Budi Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan akan dibongkar pada Minggu, (29/3) mendatang. JPO dibongkar karena melintasi areal pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di kawasan tersebut.

Seperti yang terlihat pada Jumat (27/3) sore kondisi JPO hanya tinggal pondasi jembatan, sementara kerangka tiang atap sudah dibongkar. Rencananya akan ada pengalihan arus lalu lintas dari arah Jalan MH Thamrin menuju Blok M akibat pembongkaran JPO yang akan dilakukan pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin berpergian melintasi ruas Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (29/3) malam diharapkan mencari jalur alternatif lain. Rekayasa arus lalu lintas rencananya akan diberlakukan dari arah Jalan MH Thamrin dialihkan melalui underpass Dukuh Atas menuju Jalan Karet, Setia Budi dan kembali lagi menuju Jalan Jenderal Sudirman. Sementara bagi kendaraan yang melintas dari arah Blok M menuju Jalan MH Thamrin dapat melalui arah ke Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home