Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 14:40 WIB | Minggu, 05 Januari 2014

Karakter Paul Walker di Fast & Furious 7 Akan Dipensiunkan

Pemeran Fast & Furious. (Foto: Guardianlv.com)

SATUHARAPAN.COM – Universal Studios berencana untuk “memensiunkan” karakter dalam Fast & Furious yang diperankan oleh Paul Walker – Brian O'Conner. Sumber yang dekat dengan The Hollywood Reporter mengklaim bahwa Brian O'Conner tidak akan dibunuh selama “Fast & Furious 7”. Rilis recananya 10 April 2015.

Atau, studio ini, diduga, berencana memberikan tokoh O'Conner dengan semacam “upacara perpisahan” yang akan menenangkan para penggemar abadi dari film franchise miliaran dolar ini. Tampaknya pihak studio berencana untuk menggunakan rekaman yang sudah ada sebelum kematiannya pada 30 November 2013.

Walker (40), tewas bersama mitra bisnis dan sahabatnya, Roger Rodas, saat terjadi tabrakan mobil. Rodas pengemudi merah Porsche Carrera GT, dengan Walker di kursi penumpang, ketika berbelok di luar kendali dan menabrak tiang lampu. Laporan koroner akhir ini—yang dirilis oleh pihak koroner Los Angeles County—menyimpulkan bahwa mobil berkecepatan 160 km/jam ketika menabrak, laporan toksikologi untuk pasangan ini, sementara itu, bersih dan tidak ada jejak alkohol atau obat-obatan ditemukan.

Rumor terus beredar atas kemungkinan keterlibatan Cody Walker di “Fast & Furious 7”.

Spekulasi lebih tepatnya bagaimana studio bertujuan untuk menyelesaikan adegan akhir Walker tetap marak. Banyak yang mengusulkan bahwa Universal Pictures bisa memanfaatkan kemegahan teknologi dan komputer grafis untuk membuat beberapa adegan akhir Walker.

Selain itu, perhatian dialihkan ke adik Paul, Cody Walker. Dengan banyak orang mengklaim Cody memiliki kemiripan yang mencolok dengan saudaranya, rumor—awalnya diungkap tabloid Inggris Daily Mail—berlangsung selama beberapa waktu. Sumber yang dekat dengan siklus pengembangan film telah meminta partisipasi Cody dalam menyelesaikan beberapa adegan terakhir.

Menggambarkan Cody sebagai “hampir identik” dengan Paul, sumber tersebut membahas strategi potensial yang dapat digunakan untuk menjamin finalisasi adegan yang belum selesai:

Sumber Daily Mail juga mengklaim bahwa Cody sebelumnya bekerja sebagai stuntman film. Namun, tidak ada bukti yang tersedia untuk menunjukkan bahwa saudara Paul dioperasikan sebagai stuntman dari situs IMDBPro, Screen Actors Guild—Amerika Federasi Televisi dan Radio Artists (SAG/AFTRA), atau situs web atau organisasi secara online yang mewakili stuntmen. Demikian juga, Cody Walker belum mengomentari rumor yang beredar.

Dalam minggu-minggu setelah kematian tragis Paul, tim pengembangan film mulai menilai pilihan mereka. Sutradara James Wan, penulis Chris Morgan dan memimpin eksekutif Universal Picture yang di franchise “Fast & Furious”, Jeffrey Kirschenbaum, mulai memilah-milah rekaman yang menampilkan bintang utama mereka. Kabarnya, trio ini kemudian berencana memodifikasi script yang ada sehingga bisa Walker tetap menjadi bagian integral dari film mendatang, sekaligus memastikan film dapat dilanjutkan tanpa ketidakhadirannya.

Tanggal rilis film ini, yang semula dijadwalkan untuk rilis musim panas 2014, sekarang diundur 10 April 2015. Kabar ini awalnya diumumkan oleh teman dekat Paul Walker, Vin Diesel, di laman Facebook-nya. Dan, diamini Universal Pictures:

“Melanjutkan eksploitasi global dalam franchise dibangun di atas kecepatan, Vin Diesel dan Paul Walker akan tampil di ‘Fast & Furious 7’, yang akan dirilis oleh Universal Pictures pada 10 April 2015.  James Wan mengarahkan bab ini dari seri yang sangat sukses, dan Neal H. Moritz dan Vin Diesel kembali sebagai produsen.”

Pada akhirnya, tampaknya karakter Paul Walker, Brian O'Conner, akan pensiun dari “Fast & Furious 7”, dengan waralaba tampak akan terus berlanjut, setelahnya. (Guardianlv.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home