Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 12:08 WIB | Kamis, 07 Mei 2020

Lagu "Hallelujah" Versi Inggris, Ibrani dan Arab Kumpulkan Dana untuk Atasi COVID-19

Leonard Cohen (alm), pencipta lagu "Hallelujah. (Foto: dok. Reuters)

JERUSALEM, SATUHARAPAN.COM-Versi baru dari lagu ikon karya Leonard Cohen "Hallelujah" yang ditampilkan dalam bahasa Inggris, Ibrani dan Arab dirilis sebagai bagian dari dukungan manfaat responden pertama di Israel.

"Saving Lives Sunday," manfaat virtual untuk mendukung organisasi tanggap darurat United Hatzalah dari Israel dalam perjuangannya melawan COVID-19, mengumpulkan lebih dari satu juta dolar AS.

"Hallelujah" versi yang baru dilakukan oleh artis rekaman Israel, Dudu Aharon,  melibatkan bintang "Fauda" Rona-Lee Shimon, aktris dan penyanyi Layan Elwazani, penyanyi dan komposer Yahudi-Amerika-Yahudi Chloe Pourmorady, dan Adam Kantor dari pemeran di Broadway pada "The Band Visit."

Yang bergabung dalam dukungan manfaat adalah responden pertama dan orang-orang yang hidupnya diselamatkan oleh relawan Yahudi, Muslim dan Kristen Hatzalah.

Selama acara, beberapa dari mereka yang diselamatkan berbicara langsung kepada penyelamat mereka dalam percakapan yang dibagikan melalui Zoom.

Pendiri United Hatzalah, Eli Beer, 46 tahun, terpapar virus corona saat dalam perjalanan penggalangan dana di Amerika Serikat dan ditempatkan pada ventilator dalam keadaan koma di rumah sakit Florida selama sebulan. Dia kembali ke Israel akhir bulan lalu setelah dirawat di Rumah Sakit Universitas Miami selama enam pekan. (The Jerusalem Post)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home