Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:13 WIB | Selasa, 21 April 2015

Liga Champions - Hadapi PSG, Iniesta Sudah Fit Perkuat Barcelona

Para pemain Barcelona bergembira. (Foto: fifa.com).

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Gelandang  Barcelona Andres Iniesta dinyatakan dapat bermain melawan juara Prancis Paris Saint Germain (PSG) pada pertandingan perempat final kedua Liga Champions pada Rabu (22/4) dini hari WIB yang akan digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Pemain internasional Spanyol itu mengalami pembengkakan pada punggungnya saat PSG dikalahkan Barcelona 1-3 di perempat final pertama di Paris, Kamis (16/4) dini hari WIB lalu, dan sebagai hasilnya ia harus absen saat Barcelona membantai Valencia 2-0 di Liga Spanyol, pada Sabtu (18/4).

"Andres Iniesta dinyatakan dapat bermain secara medis," demikian pernyataan Barcelona pada Senin (20/4) seperti tertuang di AFP.

"Pemain Barcelona nomor delapan itu sekarang dapat dimainkan untuk Luis Enrique, di mana ia telah pulih dari pembengkakan pada sendi sacroiliac yang dideritanya saat melawat ke PSG,” sebut pernyataan resmi Barcelona.

PSG kalah dari Barcelona, pekan lalu, dengan skor 1-3 dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Parc des Princes, Paris. Barcelona mencetak tiga gol hasil satu gol dari Neymar, dan dua lagi dari penyerang Barcelona lainnya Luis Suarez,  sementara tim tuan rumah memperkecil keunggulan setelah Jeremy Mathieu melakukan gol bunuh diri dengan membelokkan tendangan pemain PSG, Gregory van der Wiel. (AFP/Ant).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home