Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:45 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Mantan Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni Diperiksa

Mantan Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni Diperiksa
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1). Diah Anggraeni menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi untuk tersangka mantan Dirjen Dukcapil Irman dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik tahun anggaran 2011-2012. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Mantan Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni Diperiksa
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni (kiri) didampingi oleh ajudannya saat tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan korupsi proyek E-KTP.
Mantan Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni Diperiksa
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP.
Mantan Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni Diperiksa
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.51 WIB untuk memenuhi pemanggilan pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1).

Diah yang tiba sekitar pukul 10.51 WIB enggan memberikan komentar dan memilih untuk diam. Menurut jadwal pemeriksaan KPK hari ini, Diah Anggreni tidak tercantum namanya. Berdasarkan informasi, Diah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Irman dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik.

Belum dapat dikonfirmasi apakah kedatangannya memenuhi pemanggilan pemeriksaan atau dimintai untuk melengkapi keterangan. KPK sebelumnya telah memanggil Diah Anggraeni untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi dan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus yang sama.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pegawai negeri sipil Diah Anggraeni masih berada di dalam gedung KPK.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home