Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 09:34 WIB | Rabu, 09 Desember 2015

Mendagri Sambangi TPS Cawalkot Tangsel Airin di Alam Sutera

Cawalkot Petahana Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diany. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

TANGERANG SELATAN, SATUHARAPAN.COM – Menteri Dalam Negeri‎ (Mendagri), Tjahjo Kumolo, memulai melakukan pemantauan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah 2015 (Pilkada) Serentak 2015, pada Rabu (9/12), ke Kota Tangerang Selatan.

Tjahjo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Cluster Narada, Kompleks Perumahan Alam Sutera‎, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Lokasi tersebut adalah tempat calon Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menggunakan hak suaranya.

Tjahjo tiba di TPS 17 sekitar pukul 08.00 WIB. Setibanya di lokasi, Tjahjo yang mengenakan kemeja batik warna hijau itu langsung disambut oleh Airin.

Airin yang mengenakan kemeja warna putih dan kerudung warna hijau langsung mengunjungi TPS 17. TPS yang dibangun dengan tenda warna putih itu sampai saat ini masih sepi pemilih.

Tjahjo ditemani Airin juga memonitor kesiapan panitia pemungutan suara (PPS). Keduanya juga mengecek kotak suara‎.

Adapun, Airin sendiri sudah melakukan pencoblosan.‎ Airin mencoblos beberapa saat sebelum Tjahjo tiba.

Hanya sekitar 15 menit‎ Tjahjo di TPS 17 ini. Setelahnya, Tjahjo langsung bergerak menuju TPS 31, Kelurahan Benda Baru. TPS itu tak jauh dari kediaman Calon Wali Kota, Arsid.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home