Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:51 WIB | Sabtu, 28 September 2013

Miss World 2013: Megan Young, Wakil Filipine

Megan Young, Miss Filipine 2013 berhasil memenangkan Miss World 2013. (foto: missworld.com)

NUSADUA, SATUHARAPAN.COM - Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, akhirnya Megan Young, Miss Philipine 2013 memenangkan mahkota ajang kontes kecantikan Miss World 2013 di Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (28/9).

Megan Lynne Young adalah aktris, presenter, dan VJ di Filipine. Dia keturunan Filipine-Amerika kelahiran 27 Februari 1990. Megan Young sebelumnya memenangkan kontes kecantikan Miss World Philippines 2013.

Young kuliah di Trinity University of Asia di Quenzon City Filipine, jurusan Digital Film Making. Pada 14 September 2012, Megan Young dinobatkan sebagai Duta Perdamaian PBB.

Sebelumnya Megan Young bersaing ketat dengan enam besar lainnya yaitu Prancis (Marine Lorphellin), Ghana (Naa Okailey Shooter), Brazil (Sancler Frantz), Spanyol (Elena Ibarbia Jimenez), dan satu finalis hasil voting, Gibraltar (Maroua Kharbouch).

Dengan demikian, Wenxia Yu harus melepaskan mahkotanya dan mengakhiri masa jabatannya sebagai Miss World 2012 dan memberi kesempatan kepada Megan Young untuk melanjutkan misi Miss World selanjutnya selama satu tahun ke depan.

Acara yang digelar di Nusa Dua Convention Center ini terbilang cukup sukses. Pada pemberitaan sebelumnya, acara ini rencananya akan digelar di SICC Bogor. Namun karena banyaknya protes yang datang dari kalangan tertentu, maka seluruh acara ini digelar di Bali. (twitter @MissWorldLtd)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home