Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:55 WIB | Sabtu, 28 September 2013

Vania Larissa Berhasil Masuk 10 Besar

Final Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali. (foto: tempo.co)

NUSA DUA, SATUHARAPAN.COM – Malam ini, Kontes kecantikan Miss World 2013 sedang berlangsung di Nusa Dua Convention Center, Bali. Vania Larissa, wakil dari Indonesia, berhasil masuk 10 besar.

Para kontestan yang berhasil masuk dalam 10 besar diantaranya adalah Ghana (Naa Okailey Shooter), Jamaica (Gina Hargitay), Spanyol (Elena Ibarbia Jimenez), Indonesia (Vania Larissa), Inggris (Kirsty Heslewood), Nepal (Ishani Shrestha), Perancis (Marine Lorphellin), Australia (Erin Hooland), Brazil (Sancler Frantz) dan Filipina (Megan Young).

Dalam acara Miss World 2013 yang akan hadir adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Wiranto, Ketua Umum Partai Hanura.

Dalam pemberitaan sebelumnya, perhelatan Miss World 2013 kali ini yang semula akan diadakan di SICC, Bogor akhirnya harus dipindahkan ke Bali. Sebab, banyak protes dari kalangan tertentu yang menuding bahwa acara ini mencoreng agama Islam dan eksploitasi tubuh wanita. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka pemerintah dan pihak penyelenggara, MNC Group akhirnya memindahkan acara tersebut seluruhnya di Bali. (twitter @MissWorldLtd dan okezone.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home