Loading...
INDONESIA
Penulis: Kartika Virgianti 16:00 WIB | Senin, 14 April 2014

Operasi Sinus, Wagub DKI Tidak Bisa Ngantor

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Kartika Virgianti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari Senin (14/4) tidak dapat menjalankan tugas seperti biasa. Menurut informasi yang beredar di kalangan stafnya, Basuki sedang sakit Sinusitis.

“Mohon maaf saya izin, tidak dapat masuk seperti biasa karena sakit,” kata Basuki melalui pesan singkat kepada para wartawan yang biasa menunggunya di Balai Kota, Senin (14/4) pagi.

Basuki hari Jumat pulang lebih cepat dari biasanya, sekitar pukul 13.00 WIB, dirinya telah meninggalkan kantor Balai Kota menjalani cek kesehatan di salah rumah sakit swasta di Jakarta Utara. Sedangkan sehari-harinya, Basuki biasanya meninggalkan kantor sekitar pukul 18.00 WIB.

Sayangnya, tidak ada satupun staf rumah sakit di mana Basuki dirawat bersedia memberikan keterangan kepada wartawan. Hanya menurut salah satu office boy di rumah sakit itu mengatakan Basuki menjalani operasi sinusitis sejak hari Jumat (11/4).

Belum diketahui pasti sejak kapan pria yang akrab disapa Ahok itu mengalami sakit. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) saat ditemui di Balai Kota, Senin (14/4) mengaku telah menjenguk rekan kerjanya itu semalam.

Sampai saat ini, Basuki masih menjalani masa pemulihan, dan belum dapat dipastikan kapan dirinya bisa kembali menjalani tugas-tugasnya kembali sebagai wakil Jokowi.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home