Loading...
RELIGI
Penulis: Fung Siauw 00:00 WIB | Senin, 25 Maret 2013

Paus Fransiskus Pimpin Misa Minggu Palma

Paus Fransiskus Pimpin Misa Minggu Palma
Paus Fransiskus saat memimpin Misa Minggu Palma, di Vatikan (24/03). Puluhan ribu umat Katolik mengikuti jalannya kendaraan yang ditumpangi Paus.
Paus Fransiskus Pimpin Misa Minggu Palma

Paus Fransiskus Memimpin Perayakan Misa  Minggu Palma, Puluhan Ribu Orang Berkumpul di Vatikan.

Puluhan ribu orang berkumpul di lapangan Gereja St. Petrus di Vatikan ketika Paus Fransiskus merayakan Misa Minggu Palma (24/03).

Paus Fransiskus yang baru saja turun dari kendaraan, memimpin misa minggu palma yang menuju pada perayaan suci Paskah yang akan jatuh pada Minggu depan.

Dengan mengenakan Jubah merah terang yang  membalut jubah putihnya, Paus Fransiskus memimpin misa minggu palma dari altar yang berkanopi di tangga basilika St.Petrus.

Terlihat  juga beberapa Kardinal yang pada waktu itu memilih Paus Frasiskus sebagai Paus baru pada 13 Maret silam menghadiri  acara tersebut di lapangan Basilika sebagai bukti dukungan mereka kepada paus Fransiskus untuk ribuan masa yang hadir.

pekan menjelang paskah merupakan masa yang paling penting dalam kalender gereja umat Katolik.

Paus akan memimpin enam liturgi selama pekan yang paling penting ini yang puncaknya pada perayaan msa Minggu Paskah dan Tahta Suci.

Paus Fransiskus juga sempat mengunjungi pendahulunya  Paus Benediktus Emeritus dan mengadakan pertemuan pribadi selama 45 menit  di Kediaman Musim Panas Kepausan di Castel Gandolfo kemarin.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home